Prilly Latuconsina Ingin Seperti Selena Gomez

Prilly Latuconsina Ingin Seperti Selena Gomez - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Prilly Latuconsina Ingin Seperti Selena Gomez yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Prilly Latuconsina Ingin Seperti Selena Gomez
link : Prilly Latuconsina Ingin Seperti Selena Gomez

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga berat badan seperti menjadi syarat wajib bagi selebritas wanita Tanah Air termasuk Prilly Latuconsina. Pemeran Sisi di Ganteng Ganteng Serigala itu harus menjalani diet agar bentuk tubuhnya tetap stabil.

Beberapa tahun lalu saat masih bermain di Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina sempat memaksakan dirinya melakukan diet ketat. Sayangnya, usaha Prilly untuk diet itu malah membuat dirinya jatuh sakit hingga tergolek lemah di rumah sakit.

 Berikut penampilan Prilly Latuconsina yang tampil memukau dengan gaun aksen bulu di perayaan HUT ke-27 SCTV. (Foto: instagram/prillylatuconsina96)

Tapi sepertinya kini Prilly Latuconsina sudah berubah pikiran. Dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu tampaknya tak lagi dipusingkan dengan persoalan berat badan.

Prilly Latuconsina bahkan mengaku ingin punya pipi tembam. Kok bisa? Rupanya, mantan pembawa acara Koki Cilik itu ingin seperti Selena Gomez.

Seperti diketahui, Selena Gomez memiliki pipi yang sedikit tembam atau bahasa kerennya 'chubby'. "Gapapa chubby biar sama kaya @selenagomez," curhat Prilly Latuconsina lewat Instagram Stories-nya.

 Prilly Latuconsina ingin seperti Selena Gomez (Foto: Instagram)

Sementara itu, belakangan Prilly Latuconsina tengah menjadi buah bibir setelah akun Instagramnya di-follow penyanyi internasional, Bebe Rexha. Saat sama-sama mengisi acara HUT ke-27 SCTV, Prilly dan Bebe semakin akrab.

Tak hanya Bebe, Prilly Latuconsina juga berkesempatan menemani selebgram asal Amerika Serikat, Amanda Cerny, berkeliling Jakarta. Sudah beberapa hari belakangan, mantan mdel Playboy itu berada di Indonesia dan saat ini tengah berkunjung ke Bali.

Simak video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Prilly Latuconsina Ingin Seperti Selena Gomez

Semoga berita dan informasi artis berjudul Prilly Latuconsina Ingin Seperti Selena Gomez kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prilly Latuconsina Ingin Seperti Selena Gomez dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/prilly-latuconsina-ingin-seperti-selena.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×