Pandainya Arsy, Anak Ashanty Doakan Seluruh Keluarganya

Pandainya Arsy, Anak Ashanty Doakan Seluruh Keluarganya - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Pandainya Arsy, Anak Ashanty Doakan Seluruh Keluarganya yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Pandainya Arsy, Anak Ashanty Doakan Seluruh Keluarganya
link : Pandainya Arsy, Anak Ashanty Doakan Seluruh Keluarganya

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi sebuah kewajiban bagi setiap orangtua untuk mendidik putra dan putrinya sejak dini agar tumbuh menjadi anak yang berahlak baik. Inilah yang juga dilakukan Anang dan Ashanty dalam mendidik anak-anak mereka.

Aurel Hermansyah dan Arsy (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sesuai yang diajarkan keduanya, saat hendak tidur, anak ketiga Anang dan Ashanty, Arsy Addara Musicia, berdoa terlebih dahulu. Dalam untaian doanya itu, ia meminta agar seluruh anggota keluarganya diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Ya Allah, bunda sehat, Kak Loly (Aurel Hermansyah) sehat, ayah sehat, adik sehat, Kak Jiel (Azriel Hermansyah)," ucap Arsy dalam sebuah unggahan suara di akun Instagram @queenarsy, Minggu (27/8/2017).

Para warganet pun mengutarakan rasa kagumnya terhadap kepandaian anak berusia dua setengah tahun tersebut. Mereka pun mendoakan agara Arsy tumbuh menjadi soleha.

"Amin.. Acio pintar banget sihh... Malaikat kecilnya bunda and ayah," ucap pemilik akun @adila_khoirunnisa12. "Aminn...acio pinter bgt sihh...malaikat kecil nya bunda and ayah," ujar @qaisnamela96.

"Aamiin....acio pinter anak sholehah," ungkap netizen dengan nama akun @shaniaad_. "Aamiin yaAllah ciooo pinter banget nak," tambah @mrsdellarista.


Simak video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Pandainya Arsy, Anak Ashanty Doakan Seluruh Keluarganya

Semoga berita dan informasi artis berjudul Pandainya Arsy, Anak Ashanty Doakan Seluruh Keluarganya kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pandainya Arsy, Anak Ashanty Doakan Seluruh Keluarganya dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/pandainya-arsy-anak-ashanty-doakan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×