Pamer Wajah Kinclong, Dicky Smash Dibilang Cantik

Pamer Wajah Kinclong, Dicky Smash Dibilang Cantik - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Pamer Wajah Kinclong, Dicky Smash Dibilang Cantik yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Pamer Wajah Kinclong, Dicky Smash Dibilang Cantik
link : Pamer Wajah Kinclong, Dicky Smash Dibilang Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Dicky Prasetya atau lebih dikenal dengan Dicky Smash. Wajah pemain serial Ganteng Ganteng Serigala itu tampak lebih bersih dan bersinar dari sebelumnya.

Apalagi, Dicky Smash juga cukup sering memamerkan foto dirinya ke Instagram pribadinya. Seperti foto selfie yang ia unggah ke Instagramnya, Sabtu (26/8/2017).

Dicky Smash

Pelantun "Cenat Cenut" itu terlihat mengenakan kacamata berbingkai emas dengan ukuran yang cukup besar. Dapat dilihat dengan jelas wajahnya yang benar-benar kinclong seperti porselen.

Gara-gara fotonya ini, Dicky Smash diledek warganet. Bahkan ada yang menyebut wajah Dicky seperti perempuan, saking mulusnya.

"Mulus kayak cewek..," ungkap @linna.arsyaa.

"Lama2 jd cantik y mak bukan ganteng," sahut @earlyrta_arsyifa07.

"Wehhh...kok skrg jamannya cowok2 pda syantiek2 sih," @krniaindraaaa menimpali.

Dicky memuji Hesty sebagai wanita yang cantik dan dewasa.

Sementara itu, belum lama ini Dicky Smash menjadi korban penganiayaan dan penghinaan empat orang tak dikenal. Akibat kejadian ini, wajah Dicky babak belur bahkan tulang engsel bahu kanannya bergeser.

Simak video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Pamer Wajah Kinclong, Dicky Smash Dibilang Cantik

Semoga berita dan informasi artis berjudul Pamer Wajah Kinclong, Dicky Smash Dibilang Cantik kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pamer Wajah Kinclong, Dicky Smash Dibilang Cantik dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/pamer-wajah-kinclong-dicky-smash.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×