Media India Kaget Ada Bukti Hubungan Intim Gebby Vesta dan Vishal

Media India Kaget Ada Bukti Hubungan Intim Gebby Vesta dan Vishal - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Media India Kaget Ada Bukti Hubungan Intim Gebby Vesta dan Vishal yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Media India Kaget Ada Bukti Hubungan Intim Gebby Vesta dan Vishal
link : Media India Kaget Ada Bukti Hubungan Intim Gebby Vesta dan Vishal

Liputan6.com, Jakarta Di luar negeri, nama Gebby Vesta kini sedang tenar setelah India Today menuliskan skandal seksnya dengan Vishal Karwal. Menurut DJ dan pedangdut itu, mereka melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Singapura. Bahkan, Gebby Vesta sempat dikonfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut.

Gebby Vesta (Instagram)

Dalam wawancaranya, Gebby Vesta membeberkan semua bukti-bukti kedekatan dirinya dengan Vishal Karwal. Kontan saja hal itu membuat jurnalis luar itu terkejut.

"Aku sudah kirim bukti-bukti hubungan aku sama Vishal ke media India, mereka kaget," ujar Gebby Vesta saat dihubungi Liputan6.com via telpon, Selasa (29/8/2017).

Buat Gebby, banyak bukti yang menjelaskan kedekatan dirinya dengan Vishal Karwal. Baik itu dari video, video story, sampai foto-foto kebersamaannya saat bersama baik di Indonesia ataupun di Singapura.

"Sekarang videonya sudah jelas, tempat hotelnya bisa di cek ada nggak itu aja sih," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Media India Kaget Ada Bukti Hubungan Intim Gebby Vesta dan Vishal

Semoga berita dan informasi artis berjudul Media India Kaget Ada Bukti Hubungan Intim Gebby Vesta dan Vishal kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Media India Kaget Ada Bukti Hubungan Intim Gebby Vesta dan Vishal dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/media-india-kaget-ada-bukti-hubungan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×