Akibat Handuk, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Fans Lumer

Akibat Handuk, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Fans Lumer - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Akibat Handuk, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Fans Lumer yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Akibat Handuk, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Fans Lumer
link : Akibat Handuk, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Fans Lumer

Di video, terlihat Song Joong Ki sibuk memegang handuk. Rupanya Song Hye Kyo yang mengenakan rok pendek jeans itu akan duduk, membuat Song Joong Ki sibuk ingin meletakkan handuk di pangkuan kekasihnya itu.

Rupanya rok yang dikenakan Song Hye Kyo terlihat sangat pendek, membuat paha artis cantik itu menjadi tontonan saat duduk. Melihat Song Joong Ki sibuk, Song Hye Kyo langsung mengambil handuk dari tangan Song Joong Ki sambil tertawa.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Menyaksikan video tersebut, beberapa fans langung lumer. Mereka menilai, Song Joong Ki tak mau paha Song Hye Kyo terlihat jelas hingga menjadi tontonan.

"Ada yang ribet sama handuk. Ada yang enggak mau paha calon istrinya jadi tontonan," tulis akun dengan nama Joy.

Pengguna Kei menambahkan, "enggak sadar dia kalau jadi tontonan karena handuk. Duh, perhatian banget sih Big Boss (panggilan peran Song Joong Ki di Descendants of the Sun)."

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Akibat Handuk, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Fans Lumer

Semoga berita dan informasi artis berjudul Akibat Handuk, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Fans Lumer kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Handuk, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bikin Fans Lumer dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/akibat-handuk-song-joong-ki-dan-song.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×