Mantan Istri Samuel Rizal Siapkan Nama Islami untuk Calon Anak

Mantan Istri Samuel Rizal Siapkan Nama Islami untuk Calon Anak - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Mantan Istri Samuel Rizal Siapkan Nama Islami untuk Calon Anak yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Mantan Istri Samuel Rizal Siapkan Nama Islami untuk Calon Anak
link : Mantan Istri Samuel Rizal Siapkan Nama Islami untuk Calon Anak

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Baru sebulan menikah dengan Anggi Pratama, Stevianne sudah hamil besar.

 Stevianne Agnecya hamil

Meski banyak cibiran yang dilontarkan kepadanya, pasangan yang menikah pada 23 Juli 2017 lalu itu tidak ingin ambil pusing. Mantan istri Samuel Rizal itu bahkan makin percaya diri memamerkan perut buncitnya.

"Tidak sabar untuk bertemu dengan si kecil yang merupakan setengah dirik dan setengah orang yang aku cintai," ungkap Stevianne Agnecya.

Dengan perut yang semakin besar, Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama pun mulai menyiapkan nama untuk calon anak pertama mereka. Pria yang berprofesi sebagai pilot itu mencoba mencari inspirasi dengan membaca sejumlah buku kumpulan nama anak.

Menariknya, salah satu buku yang dijadikan referensi oleh Anggi dan Stevianne itu berisi nama-nama anak berbau Islami. Menurut kabar yang beredar, Stevianne Agnecya sudah menjadi mualaf sebelum menikah dengan Anggi.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama siapkan nama calon anak[foto: instagram]

Namun, di beberapa unggahannya, mantan istri Samuel Rizal itu mencantumkan tagar #BabyZ. Diduga, nama calon anak pertama Stevianne dan Anggi Pratama nanti akan diawali dengan huruf "Z".

"65 KG #happypreggymommy #can'twaittomeetyouBabyZ," cerita Stevianne yang kini bobot tubuhnya sudah mencapai 65 kilogram.

Simak video menarik di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Mantan Istri Samuel Rizal Siapkan Nama Islami untuk Calon Anak

Semoga berita dan informasi artis berjudul Mantan Istri Samuel Rizal Siapkan Nama Islami untuk Calon Anak kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Istri Samuel Rizal Siapkan Nama Islami untuk Calon Anak dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/mantan-istri-samuel-rizal-siapkan-nama.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×