Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha

Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha
link : Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha

Liputan6.com, Jakarta - Saat mengisi acara HUT ke-27 SCTV, penyanyi internasional Bebe Rexha sempat bertemu dengan sejumlah artis dan pengisi acara dari Indonesia. Salah satunya, Prilly Latuconsina.

Dengan Prilly Latuconsina, Bebe Rexha banyak berbincang dan bersenda gurau di acara itu. Tak lama, keduanya pun menjadi akrab hingga berujung saling follow akun media sosial masing-masing.

Bebe Rexha, yang dikenal melalui lagu "In The Name Of Love", juga memfollow akun Instagram lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Lantas, apa tanggapannya tentang Prilly Latuconsina?

"Aku bertemu Prilly (Latuconsina) untuk pertama kalinya, follow dia di Instagram. And she's such a sweetheart," ungkap Bebe Rexha saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bebe Rexha mengakui jika musikus dan artis Indonesia memiliki kemampuan menghibur yang menarik. Karena itu, jika ada kesempatan, Bebe Rexha ingin mengajak musikus serta artis Indonesia untuk bekerjasama.

"Mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari," Bebe Rexha mengungkapkan.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha

Semoga berita dan informasi artis berjudul Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Follow Prilly Latuconsina di Instagram, Ini Komentar Bebe Rexha dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/follow-prilly-latuconsina-di-instagram.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×