Lagu Baru Taylor Swift Cetak Rekor di YouTube dan Spotify

Lagu Baru Taylor Swift Cetak Rekor di YouTube dan Spotify - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Lagu Baru Taylor Swift Cetak Rekor di YouTube dan Spotify yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Lagu Baru Taylor Swift Cetak Rekor di YouTube dan Spotify
link : Lagu Baru Taylor Swift Cetak Rekor di YouTube dan Spotify

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menyembunyikan diri dari hingar bingar pemberitaan di jagat hiburan pada setahun terakhir, Taylor Swift akhirnya kembali lewat single baru bertajuk "Look What You Made Me Do" dan album Reputation.

Lagu yang dirilis pada 25 Agustus lalu ini, ramai dibicarakan tak hanya karena merupakan penanda kembalinya Taylor Swift. Lagu ini, dianggap banyak orang sebagai jawaban atas hujatan yang kerap diterimanya selama ini.

 Taylor Swift (AP Exchange/Evan Agostini/Invision)

Tak hanya membuat kehebohan di kalangan fans, single "Look What You Made Me Do" ternyata juga berhasil mencetak sejumlah rekor di jagat industri musik digital.

Dilansir dari E! News, Senin (28/8/2017), "Look What You Made Me Do" mencetak rekor di Spotify, di mana pada hari pertama perilisannya lagu ini telah di-streaming sebanyak 8 juta kali.

Tak hanya itu, di YouTube, video resmi yang berisi lirik lagu ini juga telah dilihat sebanyak 19 juta kali dalam waktu 24 jam. Ini, adalah rekor terbanyak bagi video lirik yang pernah diunggah di YouTube.

Sementara di layanan streaming iTunes, lagu ini juga langsung merangsek ke posisi puncak begitu dirilis, berkat jumlah unduhan yang mencapai 184 ribu kali.

Taylor Swift (YouTube)

Sementara itu, Taylor Swift baru saja merilis videoklip resmi untuk "Look What You Made Me Do" pada hari ini. Dalam video berdurasi sekitar empat menit ini, Taylor Swift tampil lebih kelam.

Taylor Swift secara sarkastis menjawab pernyataan orang-orang yang selama ini menganggap reputasinya telah hancur. Ular yang kerap digunakan untuk menyindir perilaku Taylor Swift, misalnya, berkali-kali ditampilkan dalam videoklip ini—termasuk sebagai pelayan Taylor Swift.

Simak juga video menarik berikut ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Lagu Baru Taylor Swift Cetak Rekor di YouTube dan Spotify

Semoga berita dan informasi artis berjudul Lagu Baru Taylor Swift Cetak Rekor di YouTube dan Spotify kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagu Baru Taylor Swift Cetak Rekor di YouTube dan Spotify dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/lagu-baru-taylor-swift-cetak-rekor-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×