Foto Bergaya Mirip Jackie Kennedy, Kim Kardashian Banjir Kritikan

Foto Bergaya Mirip Jackie Kennedy, Kim Kardashian Banjir Kritikan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Foto Bergaya Mirip Jackie Kennedy, Kim Kardashian Banjir Kritikan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Foto Bergaya Mirip Jackie Kennedy, Kim Kardashian Banjir Kritikan
link : Foto Bergaya Mirip Jackie Kennedy, Kim Kardashian Banjir Kritikan

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam sesi wawancara terbaru dengan majalah, Kim Kardashian berdandan seperti mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Jackie Kennedy. Di beberapa sesi pemotretan, Kim Kardashian yang biasanya tampil vulgar dengan mengekspos tubuhnya malah tampil bergaya klasik.

Dengan rambut di-blow, Kim Kardashian mengenakan dress selutut. Bahkan, memakai sarung tangan putih. Lebih mengherankan lagi, istri Kanye West itu terlihat menghitamkan kulitnya, membuatnya tampak seperti berdarah Afro-America.

Sementara, putrinya, Nort West, mengenakan dress hitam bergaya klasik. Gaya North West makin menggemaskan dengan model rambutnya dikuncir dua.

Judul majalah tersebut, "Ibu Negara Amerika yang Baru, Kim Kardashian dan putrinya, North West."

Kim Kardashian tampil bergaya klasik bersama putrinya, North West dalam pemotretan terbaru (Dailymail)

Kim Kardashian bercerita mengenai membesarkan anak dengan ras campuran. Kim Kardashian bersyukur keluarga suaminya, Kanye West, memberikan dukungan terhadapnya, diwartakan Dailymail, Selasa (29/8/2017).

"Aku sangat menyadari hal itu. Aku bersyukur keluarga Kanye West selalu berada di sekitar kami. North sangat bangga dengan rambut keritingnya. Setiap bertemu atau melihat orang dengan rambut sepertinya, ia selalu bersemangat," sebut Kim Kardashian.

Simak juga video menarik berikut ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Foto Bergaya Mirip Jackie Kennedy, Kim Kardashian Banjir Kritikan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Foto Bergaya Mirip Jackie Kennedy, Kim Kardashian Banjir Kritikan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Bergaya Mirip Jackie Kennedy, Kim Kardashian Banjir Kritikan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/foto-bergaya-mirip-jackie-kennedy-kim.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×