Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono

Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono
link : Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono

Liputan6.com, Jakarta - Kota ketiga yang dikunjungi bintang Warkop DKI Reborn 2 adalah Solo, Jawa Tengah. Di Solo, sejak dari Bandar Udara Adi Soemarmo Boyolali, para pemain Warkop DKI Reborn, Abimana, Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Indro Warkop sudah disambut fans yang rata-rata mengenakan blangkon.

Lokasi meet n greet di Solo dilakukan di Solo Park Sukaharjo. Seperti biasa sambutan begitu meriah didapat oleh para pemain.

Di kota Solo, Indro Warkop mengenang personil Warkop lainnya yang juga orang Solo, Dono. Saat SMA, Dono diketahui bersekolah di SMA 3.

"Dulu Mas Dono itu berangkat sekolah dari tempatnya di Delanggu (Klaten) ke Solo di SMA 3, naik sepeda. Saya diceritakan langsung sama dia, " ujar Indro Warkop di Solo Park, Senin (28/8/2017). Selain itu para pemain Warkop DKI Reborn mengaku takjub dengan sambutan yang begitu meriah.

"Vino, Tora....." teriak warga Solo yang didominasi para remaja putri tersebut. Mereka tak berhenti meneriakkan nama para aktor tersebut.

Tak ketinggalan juga mereka meneriakkan nama pemeran Dono, Abimana. "Abimana Dono...Abimana," ujar salah satu remaja putri.

Di kota Solo juga para pemain Warkop DKI Reborn 2 mengajak foto bareng penggemar dengan persyaratan telah memiliki tiket pre sale yang sudah dibeli.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono

Semoga berita dan informasi artis berjudul Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/di-solo-indro-warkop-mengenang-almarhum.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×