Datangi Kantor Samsat, Deddy Corbuzier Buktikan Lunas Pajak Mobil

Datangi Kantor Samsat, Deddy Corbuzier Buktikan Lunas Pajak Mobil - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Datangi Kantor Samsat, Deddy Corbuzier Buktikan Lunas Pajak Mobil yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Datangi Kantor Samsat, Deddy Corbuzier Buktikan Lunas Pajak Mobil
link : Datangi Kantor Samsat, Deddy Corbuzier Buktikan Lunas Pajak Mobil

Liputan6.com, Jakarta -Deddy Corbuzier sangat geram ketika namanya diberitakan oleh sebuah media menjadi salah satu artis yang nunggak bayar pajak kendaraan mewah. Melalui akun Instagram pribadinya, ayah satu anak itu bahkan akan mencari petugas pajak dan meminta klarifikasi atas pemberitaannya tersebut.

Rupanya, pernyataan Deddy Corbuzier tak main-main. Untuk mendapat kejelasan mengenai pajak kendaraan bermotornya, Deddy Corbuzier sampai mendatangi kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di Jakarta. 

Deddy Corbuzier bersama petugas Samsat DKI Jakarta. (Instagram)

"Saya bersama Pak Robert dan sahabat dari koordinator Samsat se DKI. Berita saya tdak membayar paja oleh media, itu adalah salah," kata Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah, Senin (28/8/2017) petang.

Pernyataan Deddy Corbuzier pun dibenarkan oleh salah seorang petinggi dari Samsat DKI Jakarta, Robert.

"Kami dari Samsat, beliau (Deddy Corbuzier) adalah pembayar pajak yang baik. Saat ini beliau sudah tidak memiliki tunggakan pajak lagi, kami melihat dalam sistem dan beliau sudah melunasi tiga pajak kendaraan bermotor yang termasuk kategori mewah," jelas Robert dalam video yang sama.

Deddy Corbuzier (Instagram)

Deddy Corbuzier kemudian meminta kepada media untuk lebih berhati-hati dalam membuat berita. "Untuk media mudah-mudahan lain kali dalam menyebarkan berita tolong hati-hati sedikit," kata Deddy Corbuzier.

Berita mengenai artis-artis menunggak pajak kendaraan mewah memang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Artis-artis yang masuk daftar penunggak pajak kendaraan mewah di antaranya; Raffi Ahmad, Roro Fitria, Bella Shofie dan lainnya.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Datangi Kantor Samsat, Deddy Corbuzier Buktikan Lunas Pajak Mobil

Semoga berita dan informasi artis berjudul Datangi Kantor Samsat, Deddy Corbuzier Buktikan Lunas Pajak Mobil kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Datangi Kantor Samsat, Deddy Corbuzier Buktikan Lunas Pajak Mobil dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/datangi-kantor-samsat-deddy-corbuzier.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×