Caitlyn Jenner Didamprat Transgender di Depan Umum, Ada Apa?

Caitlyn Jenner Didamprat Transgender di Depan Umum, Ada Apa? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Caitlyn Jenner Didamprat Transgender di Depan Umum, Ada Apa? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Caitlyn Jenner Didamprat Transgender di Depan Umum, Ada Apa?
link : Caitlyn Jenner Didamprat Transgender di Depan Umum, Ada Apa?

Ternyata, kemarahan sang aktivis muncul karena Caitlyn Jenner tetap mendukung Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Padahal, presiden dari Partai Republik ini telah menyuarakan larangan bagi para transgender untuk berkarier di bidang militer.

"Kamu terus mendukung seseorang yang telah melakukan banyak hal soal militer, dan menghapus komunitas kita," tutur Ashlee Preston.

Setelah sempat terdiam cukup lama, Caitlyn Jenner lalu berujar, "Apa kamu sudah selesai?"

Namun ternyata Ashlee Preston belum selesai mengutarakan unek-uneknya. "Yang membuatku sangat marah adalah aku dulu mendukungmu...sangat banyak kaum kita yang mendukungmu," kata dia.

Caitlyn Jenner selama ini memang dikenal berada di belakang Donald Trump. Pada 2016, Caitlyn secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Trump. "Kurasa ia adalah orang yang sangat bagus dalam isu-isu mengenai perempuan," tuturnya kala itu.

Tak hanya itu, seminggu setelah Trump menyebutkan bahwa ia akan melarang transgender masuk militer, Caitlyn Jenner terlihat mengenakan topi bertulis "Make America Great Again" (Membuat Amerika Berjaya Lagi). Seperti diketahui, ini adalah slogan yang diutarakan Trump dalam kampanyenya.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Caitlyn Jenner Didamprat Transgender di Depan Umum, Ada Apa?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Caitlyn Jenner Didamprat Transgender di Depan Umum, Ada Apa? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Caitlyn Jenner Didamprat Transgender di Depan Umum, Ada Apa? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/caitlyn-jenner-didamprat-transgender-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×