Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya

Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya
link : Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film terbaru Batman masih dalam pengembangan. Namun, banyak kabar simpang siur mengenai film ini, seperti hengkangnya Ben Affleck maupun ceritanya yang terlepas dari jagat sinema DC. Hal itu membuat sutradara Matt Reeves—yang pernyataannya sempat menimbulkan salah sangka—mulai membuka suaranya.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, belum lama ini Matt Reeves memberikan klarifikasi terkait film terbaru Batman melalui akun Twitter, sekaligus menanggapi kehebohan di kalangan fans. "Hanya untuk memperjelas: TENTU SAJA Batman akan menjadi bagian dari D.C. Universe. Batman akan selalu BATMAN...," tulisnya.

Matt Reeves. (AFP/Bintang.com)

Ia juga melanjutkan, "Dalam komentar saya beberapa waktu lalu tentang tidak menjadi bagian dari DCEU, saya sedang berbicara tentang The Batman menjadi cerita khusus tentang Batman... Bukan tentang yang lain di jagat tersebut. Itu tidak akan dipenuhi oleh cameo yang menggambarkan cerita lainnya - itu akan menjadi cerita BATMAN."

Sang sutradara sebelumnya menjelaskan pengaruh Warner Bros terhadap film Batman terbarunya dalam sebuah sesi podcast. "Saya memiliki sebuah visi tentang cara melakukan sesuatu dengan karakter yang terasa beresonansi dengan saya secara pribadi, dan sebuah perspektif yang dapat tumbuh menjadi hal-hal lain. Ketika Warner Bros. mendekati saya, yang mereka katakan adalah, 'Lihat, ini film solo, ini bukan bagian dari jagat cerita yang luas.'"

Simak juga video berikut ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya

Semoga berita dan informasi artis berjudul Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/begini-kabar-soal-film-baru-batman-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×