Adam Levine Marah Besar pada MTV VMA 2017, Ada Apa?

Adam Levine Marah Besar pada MTV VMA 2017, Ada Apa? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Adam Levine Marah Besar pada MTV VMA 2017, Ada Apa? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Adam Levine Marah Besar pada MTV VMA 2017, Ada Apa?
link : Adam Levine Marah Besar pada MTV VMA 2017, Ada Apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Malam puncak MTV Video Music Awards , atau MTV VMA 2017, baru saja berlangsung pada Minggu (27/8/2017) malam waktu setempat. Ribuan penikmat musik menyambut perhelatan ini dengan sukacita, namun tidak demikian dengan Adam Levine.

Bahkan saking kesalnya, ia lantas menuangkan kemarahannya lewat Twitter pribadinya.

"Selalu menyenangkan melihat bagaimana hancurnya penyelenggaraan VMA. Dan tahun ini mereka benar-benar membuktikannya. #HOLYF-CK," tulisnya lewat akun pribadinya, @adamlevine.

Kekesalan Adam Levine ternyata berpangkal pada sejumlah kejadian yang membuat para musisi yang diundang untuk manggung di acara ini tak bisa tampil secara maksimal.

"Julia Michael dipotong saat ia sedang bernyanyi dan Lorde sampai tak bisa menyanyikan lagunya secara utuh," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, seperti dilansir dari E! News, Adam Levine dan Maroon 5 telah dinominasikan sebanyak lima kali dalam MTV VMA. Bahkan pada 2014, band ini memenangkan piala Moon Person dalam kategori "Artist to Watch".

Namun sejak saat itu, Maroon 5 belum memenangkan kategori apa pun dalam MTV VMA.

Simak juga video menarik berikut ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Adam Levine Marah Besar pada MTV VMA 2017, Ada Apa?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Adam Levine Marah Besar pada MTV VMA 2017, Ada Apa? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adam Levine Marah Besar pada MTV VMA 2017, Ada Apa? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/adam-levine-marah-besar-pada-mtv-vma.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×