Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal

Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal
link : Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal

Setelah melihat foto-foto vulgar Kylie Jenner, satu sumber untuk HollywoodLife.com menyatakan bahwa rapper Tyga mengaku menyesal setelah melihat foto bugil mantan kekasihnya itu. "Tyga menggila dengan foto-foto terbarunya (Kylie), dia (Tyga) pikir dia sangat seksi, dan dia menyalahkan dirinya sendiri setiap hari karena melepaskannya" kata seorang sumber yang dekat dengan rapper berusia 27 tahun itu.

Menurut sumber tersebut, Tyga menganggap Kylie sebagai gadis yang sempurna baginya. Sumber tersebut lalu melanjutkan, "Kylie adalah wujud dari apa yang Tyga yakini sebagai wanita sempurna, tubuhnya, wajahnya, kepribadiannya, semuanya persis seperti itu."

Kris Jenner dan Caitlyn Jenner sudah berpisah sejak lama. Namun kali ini keduanya memiliki keinginan yang sama, yaitu sebuah perpisahan diantara Kylie Jenner dan Tyga. (AFP/Bintang.com)

Kylie sendiri dalam acara Life of Kylie akhir pekan lalu mengungkapkan betapa bahagianya dirinya dengan kekasih barunya, Travis Scott (II). Kylie juga sempat menjelaskan alasan di balik perpecahannya dengan Tyga. "Sama sekali tidak ada satu hal yang salah dengan saya dan T. Dia dan saya akan selalu, selalu memiliki ikatan," ujarnya dalam sebuah pernyataan.

Ia juga sempat mencurahkan, "Bagian tersulit tentang memiliki hubungan asmara, bagi saya, karena bisa meledak di seluruh Internet. Saya kadang-kadang merasa sedang menjalin hubungan dengan dunia."

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/kylie-jenner-berani-ekspos-payudara.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×