3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7

3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7 - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul 3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7 yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : 3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7
link : 3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7

Bukan rahasia lagi, Kit Harrington dan Emilia Clarke yang masing-masing memerankan karakter Jon Snow dan Daenerys Targaryen, adalah teman yang terbilang akrab.

Dalam Game of Thrones Season 7 ini, karakter yang mereka perankan akhirnya bertemu. Jelas saja ini menjadi momen spesial buat mereka.

Pemain Game of Thrones, Emilia Clarke dan Kit Harington (Sumber: Instagram/ emilia_clarke)

Emilia Clarke lantas mengunggah foto mereka di lokasi syuting, yang terlihat memasang wajah kocak. Ia menyertakan referensi tentang kejadian di Game of Thrones Season 7 ini dalam keterangan foto tersebut.

"Tunggu....apa aku tak bilang pada kalian?! Um yeah. Coba saja ia menekuk lutut sia*nya itu maka tak akan ada masalah."

Dalam unggahan lain, ia memperlihatkan gaya Kit Harrington saat sedang berlagak seperti naga.

"Maksudku, YA AMPUN, sekalinya membelai naga dia langsung berpikir bahwa dia termasuk satu di antaranya," tulis Clarke. Ia juga menyertakan tagar berupa kalimat ikonis "you know nothing jon snow" alias Jon Snow tak tahu apa-apa.

Let's block ads! (Why?)


Demikianlah informasi dari 3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7

Semoga berita dan informasi artis berjudul 3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7 kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Potret Keakraban di Balik Layar Game of Thrones Season 7 dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/08/3-potret-keakraban-di-balik-layar-game.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×