Yuk, Intip Kamar Bobok Anak Kedua Chelsea Olivia & Glenn Alinskie - GenPI.co

Yuk, Intip Kamar Bobok Anak Kedua Chelsea Olivia & Glenn Alinskie - GenPI.co - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Yuk, Intip Kamar Bobok Anak Kedua Chelsea Olivia & Glenn Alinskie - GenPI.co yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Yuk, Intip Kamar Bobok Anak Kedua Chelsea Olivia & Glenn Alinskie - GenPI.co
link : Yuk, Intip Kamar Bobok Anak Kedua Chelsea Olivia & Glenn Alinskie - GenPI.co

Artis-Media with
 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (foto: SC IG @glennalinskie)
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (foto: SC IG @glennalinskie)

GenPI.co - Pasangan selebritas Chelsea Olivia Wijaya telah melahirkan anak kedua pada 20 Oktober 2020.

Chelsea dan Glenn Alinskie kini telah memiliki anak perempuan bernama Nastusha, dan yang baru lain seorang anak-laki-laki yang diberi nama Dante Oliver Alinskie.

BACA JUGACantiknya Putri Sahrul Gunawan, Pintar Masak Melukis & Main Piano

Lewat unggahan di YouTube Alinskie Family pada 28 oktober, mereka memperlihatkan tempat tidur Dante dan segala perlengkapannya.

Terlihat tempat tidur dan meja, kuris, lemari pakaian untuk keperluan Dante berada di kamar tidur utama Chelsea dan Glenn yang memiliki tempat tidur yang gede banget.

loading...

Yuk, intip perlengkapan Dante, yang dirangkum dari YouTube Alinskie Family dan Instagram @chelseaoliviaa.

BACA JUGAHaruto TREASURE Trending saat Usung Model Rambut Teranyar


BERITA LAINNYA



https://ift.tt/2TEeY0Q

Demikianlah informasi dari Yuk, Intip Kamar Bobok Anak Kedua Chelsea Olivia & Glenn Alinskie - GenPI.co

Semoga berita dan informasi artis berjudul Yuk, Intip Kamar Bobok Anak Kedua Chelsea Olivia & Glenn Alinskie - GenPI.co kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk, Intip Kamar Bobok Anak Kedua Chelsea Olivia & Glenn Alinskie - GenPI.co dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/10/yuk-intip-kamar-bobok-anak-kedua.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×