Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Resah - Liputan6.com

Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Resah - Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Resah - Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Resah - Liputan6.com
link : Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Resah - Liputan6.com

Artis-Media with

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Diperkirakan, anak kedua Chelsea Olivia akan melahirkan dalam waktu dekat. 

Jelang melahirkan, Chelsea Olivia mengaku resah. Hal itu diungkapkan Chelsea lewat akun Instagram terverifikasi miliknya.

Seperti diketahui, Chelsea Olivia kini sedang hamil anak kedua. Pasangan yang menikah pada 2015 lalu telah dikaruniai seorang anak perempuan, Nastusha Olivia Alinskie.

2 dari 6 halaman

Jelang Kelahiran

Chelsea Olivia mengaku tak lama lagi dirinya akan melahirkan anak kedua. Dia menyebut bahwa anak pertamanya, Nastusha semakin manja.

"Detik-detik kelahiran Adiknya dia semakin manja dan nempelll bngt sama mami-nya," tulis Chelsea.

3 dari 6 halaman

Resah

Chelsea Oliva pun mengaku resah. Dia khawatir bagaimana membagi waktu antara anak pertama dan anak kedua serta sang suami.

"Dan maminya semakin galau dan resah, apakah bisa membagi waktu antara anak pertama,kedua,suami dan pekerjaan?? Jawabannya adalah dijalanin aja pasti lama lama biasa kan," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Jenis Kelamin

Chelsea Olivia mengungkap soal bayi yang dikandungnya. Ternyata dia mengandung bayi laki-laki.

"It’s a BOY!!!! We are super happy and blessed to have a lil man in our life to complete our family," tulis Chelsea Olivia.

5 dari 6 halaman

Oktober

Chelsea Olivia diperkirakan akan melahirkan pada Oktober mendatang.

"See u in October 2020 lil man," katanya.

6 dari 6 halaman

Ucapan Selamat

Sejumlah rekan artis menyampaikan selamat kepada Chelsea dan Glenn Alinskie.

"Selamat sayang... dilancarkan semuanya," tulis @graciaz14.

"Congratssssss," tulis @mayaseptha7.

"Congrats ya," tulis @thereal_rezkyadhitya. 

Sumber: Merdeka.com



https://ift.tt/3jkWdec

Demikianlah informasi dari Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Resah - Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Resah - Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Resah - Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/10/jelang-melahirkan-chelsea-olivia-resah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×