Dress Kekinian ala Chelsea Olivia, Cocok Banget untuk Ibu Hamil - Okezone

Dress Kekinian ala Chelsea Olivia, Cocok Banget untuk Ibu Hamil - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Dress Kekinian ala Chelsea Olivia, Cocok Banget untuk Ibu Hamil - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Dress Kekinian ala Chelsea Olivia, Cocok Banget untuk Ibu Hamil - Okezone
link : Dress Kekinian ala Chelsea Olivia, Cocok Banget untuk Ibu Hamil - Okezone

Artis-Media with

Ibu hamil seringkali merasa sulit menentukan outfit yang modis karena tubuh semakin membesar.  Padahal, bumil juga bisa eksis lho dengan balutan dress kekinian seperti yang sering dikenakan oleh artis cantik Chelsea Olivia.

Ya, Chelsea Olivia yang tengah hamil seringkali berbagi inspirasi outfit buat ibu hamil. Nah, bumil boleh banget nih sontek penampilan ala Chelsea Olivia yang hobi pakai dress kekinian.

Langsung simak saja yuk seperti dikutip dari akun Instagram @chelseaoliviaa pada Rabu (23/9/2020).

Dress polkadot hijau

Chelsea Olivia

Sambil menggandeng putri pertamanya, Chelsea nampak cantik dengan balutan midi dress hijau bermotif polkadot. Mengenakan midi dress akan membuat bumil lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas pasalnya potongan dress ini tidak terlalu pendek.

Untuk mempercantik penampilan, Chelsea tidak menggunakan trik heavy makeup, melainkan cukup gunakan riasan natural yang didominasi oleh lipstik bernuansa merah. Netizen pun memuji penampilan Chelsea Olivia mengenakan dress ini, "Bumil tahun ini cantik² yha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜," tulis netizen @ivnaargll03.

Baca Juga : 4 Gaya Centil Wika Salim Pakai Baju Ketat, Netizen: Meuni Geulis!

Dress sleveless merah

Chelsea Olivia

Bumil bingung mau pergi ke pesta pakai baju apa? Sontek saja gaya busana Chelsea kali ini. Ia terlihat anggun dengan balutan dress bodycon merah tanpa lengan alias sleeveless.

Dress yang dikenakan Chelsea Olivia pun disempurnakan oleh jaket Glenn yang bernuansa merah. Tuh, jadi bisa couple kan sama pasangan. "aduh baper aku ๐Ÿ˜ฎ," celetuk netizen @mridwan9534.



https://ift.tt/32Tskvv

Demikianlah informasi dari Dress Kekinian ala Chelsea Olivia, Cocok Banget untuk Ibu Hamil - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Dress Kekinian ala Chelsea Olivia, Cocok Banget untuk Ibu Hamil - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dress Kekinian ala Chelsea Olivia, Cocok Banget untuk Ibu Hamil - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/09/dress-kekinian-ala-chelsea-olivia-cocok.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×