Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua - Cantik Tempo.co

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua - Cantik Tempo.co - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua - Cantik Tempo.co yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua - Cantik Tempo.co
link : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua - Cantik Tempo.co

Artis-Media with

TEMPO.CO, JakartaChelsea Olivia tengah mengandung buah hati keduanya bersama Glenn Alinskie. Aktris 28 tahun itu diperkirakan melahirkan pada Oktober 2020.

Beberapa minggu sebelum melahirkan, pasangan selebriti itu menjawab penasaran sahabat dan penggemarnya tentang jenis kelamin bayi di dalam kandungan. Biasanya, dokter sudah bisa mengetahui jenis kelamin saat kehamilan memasuki trimester kedua melalui pemeriksaan ultrasonografi atau USG.

Lewat unggahan video berjudul “Gender Reveal!!! Boy/Girl?” di kanal YouTube mereka, Alinskie Family, keduanya mengumumkan bahwa calon adik Nastusha Olivia Alinskie itu adalah laki-laki.

Dalam video itu, Chelsea dan Glenn, bersama Nastusha, berada di sebuah lapangan rumput. Mereka memecahkan balon hitam berisi konfeti berwarna biru yang kemudian bertebaran di udara. Setelah itu mereka membakar kembang api berasap biru untuk menunjukkan bahwa bayi mereka adalah laki-laki.  

Glenn Alinskie juga mengunggah foto-foto baby gender reveal mereka di Instagram. Dia mengungkapkan kebahagiaannya menyambut anak kedua ini.

“Merasa sangat bahagia dan diberkati dan cemas akan kedatangan bayi laki-laki kami. Kami semua menunggumu, pria kecil,” tulis dia dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, mereka mengajak beberapa sahabat bermain tebak-tebakan jenis kelamin sang anak. Anto Hoed menebaknya laki-laki, sedangkan Melly Goeslaw mengatakan perempuan.

Pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya menebaknya laki-laki. “Tapi apa pun itu yang penting bayinya sehat, Chelsea sama Glenn bahagia terus,” kata mereka.

Teman Chelsea di BBB, Ayushita, juga menebaknya laki-laki. “Kan kemarin Nastusha hasilnya mirip banget sama Glenn. Jadi aku ngarep kalau cowok jadi (mirip) Chelsea. Pokoknya mau cewek atau cowok, mau apa pun, aku doakan semoga persalinannya lancar, sehat selalu, dan tambah bahagia keluarganya,” ujar Ayushita di video.

Sama dengan Ayu, Laudya Cynthia Bella juga berharap yang terbaik untuk mereka. “Semoga kamu sehat terus selalu dalam lindungan tuhan, kamu sama Glenn selalu kompak membesarkan anak nanti dan baby-nya tumbuh berkembang dengan sempurna.”

Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 ini pertama kali mengumumkan kehamilan Chelsea dalam sebuah unggahan foto hamil atau maternity shoot di Instagram pada Rabu, 27 Mei 2020. 



https://ift.tt/2ROlm4N

Demikianlah informasi dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua - Cantik Tempo.co

Semoga berita dan informasi artis berjudul Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua - Cantik Tempo.co kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua - Cantik Tempo.co dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/09/chelsea-olivia-dan-glenn-alinskie.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×