Chelsea Olivia Bahagia Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki - Okezone Celebrity

Chelsea Olivia Bahagia Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki - Okezone Celebrity - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Chelsea Olivia Bahagia Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki - Okezone Celebrity yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Chelsea Olivia Bahagia Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki - Okezone Celebrity
link : Chelsea Olivia Bahagia Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki - Okezone Celebrity

Artis-Media with

JAKARTA - Aktris Chelsea Olivia tengah berbahagia. Sebab, istri Glenn Alinskie kini sedang mengandung anak kedua.

Chelsea mengungkapkan saat ini dirinya tengah mengandung bayi laki-laki. Ia pun mengaku tak sabar menunggu kelahiran sang bayi untuk melengkapi keluarga kecilnya.

"Anak laki-laki! kami sangat bahagia dan diberkati memiliki laki-laki kecil dalam hidup kami untuk melengkapi keluarga kami," tulis Chelsea seperti dikutip Okezone.

Baca Juga:

Chelsea Olivia Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Dress Kekinian ala Chelsea Olivia, Cocok Banget untuk Ibu Hamil

Intip Keseruan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Liburan ke Eropa

Tak sampai di situ, Chelsea juga membocorkan kapan sang jabang bayi akan lahir ke dunia.

"Sampai jumpa di bulan Oktober 2020 anak kecil," imbuh dia.

Dalam unggahan tersebut, ia juga membagikan potret bersama sang suami dan anak perempuannya, Natusha. Tak lupa tawa lepas juga tampak di wajah ketiganya.

Chelsea Olivia menikah dengan Glenn Alinskie pada 3 Oktober 2015. Mereka akhirnya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan usai 12 tahun bersama. Dari pernikahan tersebut kini mereka dikaruniai anak perempuan bernama Natusha yang kini berusia 4 tahun.

(aln)

BERITA FOTO


https://ift.tt/361NEkw

Demikianlah informasi dari Chelsea Olivia Bahagia Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki - Okezone Celebrity

Semoga berita dan informasi artis berjudul Chelsea Olivia Bahagia Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki - Okezone Celebrity kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Olivia Bahagia Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki - Okezone Celebrity dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/09/chelsea-olivia-bahagia-anak-kedua.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×