Kembali Manggung Saat Hamil 8 Bulan, Ini Kata Chelsea Olivia - Pojoksatu.id

Kembali Manggung Saat Hamil 8 Bulan, Ini Kata Chelsea Olivia - Pojoksatu.id - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kembali Manggung Saat Hamil 8 Bulan, Ini Kata Chelsea Olivia - Pojoksatu.id yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kembali Manggung Saat Hamil 8 Bulan, Ini Kata Chelsea Olivia - Pojoksatu.id
link : Kembali Manggung Saat Hamil 8 Bulan, Ini Kata Chelsea Olivia - Pojoksatu.id

Artis-Media with

POJOKSATU.id, JAKARTA – Chelsea Olivia menjadi salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan konser virtual Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang mengusung tema Argentium.

Seperti diketahui, Chelsea merupakan anggota Bukan Bintang Biasa yang merupakan besutan Melly, bersama Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita dan Laudya Cynthia Bella.

Namun pada konser tersebut, hanya Bella yang absen. Sementara lainnya bernyanyi bersama Melly di atas panggung.

Menjadi bagian dari perjalanan karir bermusik Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Chelsea mengaku senang. Hal ini diungkapkan lewat unggahan foto di akun Instagramnya.

“25 Years to eternity @melly_goeslaw & @antohhoed #mgahargentiumconcert, Setelah sekian lama BBB ga nyanyi,jujur semalem kok rasanya seneng bngt yahhh nostalgia banget,” tulisnya.

Tampil di saat usai kehamilan delapan bulan, tentu jadi sorotan. Menangapi ini, Chelsea sendiri mengaku lupa dirinya tengah hamil lantaran saking senangnya.

“Walau banyak yg nanya kok udh mau 8bulan kehamilan masi bisa loncat2 sambil nyanyii?? Sejujurnya aku sampe lupa kalo lagi hamill. Thank you guys for this wonderful reunion,” ungkapnya.

Sementara itu, menanggapi unggahan Chelsea, banyak netizen memberikan komentar positif. Mereka mendoakannya sehat dan kehamilannya lancar hingga hari H.

(zul/pojoksatu)



https://ift.tt/34Q80g2

Demikianlah informasi dari Kembali Manggung Saat Hamil 8 Bulan, Ini Kata Chelsea Olivia - Pojoksatu.id

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kembali Manggung Saat Hamil 8 Bulan, Ini Kata Chelsea Olivia - Pojoksatu.id kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kembali Manggung Saat Hamil 8 Bulan, Ini Kata Chelsea Olivia - Pojoksatu.id dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/08/kembali-manggung-saat-hamil-8-bulan-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×