6 Momen Perayaan Ulang Tahun Chelsea Olivia ke-28, Unik Pakai Jas Hujan - Liputan6.com

6 Momen Perayaan Ulang Tahun Chelsea Olivia ke-28, Unik Pakai Jas Hujan - Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul 6 Momen Perayaan Ulang Tahun Chelsea Olivia ke-28, Unik Pakai Jas Hujan - Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : 6 Momen Perayaan Ulang Tahun Chelsea Olivia ke-28, Unik Pakai Jas Hujan - Liputan6.com
link : 6 Momen Perayaan Ulang Tahun Chelsea Olivia ke-28, Unik Pakai Jas Hujan - Liputan6.com

Artis-Media with

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia Wijaya baru-baru merayakan pertambahan usianya. Dirayakan bersama dengan keluarga, wanita yang kini genap berusia 28 tahun ini nampak sumringah di hari spesialnya tersebut.

Nampaknya, sang suami, Glenn Alinskie tak pernah membiarkan istri tercintanya untuk merayakan ulang tahun secara biasa-biasa saja. Sedari masih berpacaran, pria kelahiran 19 Oktober 1988 ini selalu berhasil menyiapkan kejutan spesial untuk Chelsea.

Sembari mengunggah potret dinner romantis bersama, Chelsea pun membubuhkan caption yang romantis. "Thank you baby, For always making me feel so special everyday @glennalinskie," tulis ibu dari Nastusha ini pada Jumat (31/7/2020).

Kira-kira seperti apakah potret perayaan ulang tahun ke-28 dari Chelsea Olivia? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari laman Instagram @glennalinskie oleh Liputan6.com, Sabtu (1/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Di hari ulang tahunnya yang ke-28, Chelsea Olivia dihujani banyak hadiah dari kerabat dekatnya.

3 dari 7 halaman

2. Setelahnya, masih ada santap malam dengan konsep yang unik dalam perayaan ulang tahun wanita kelahiran 29 Juli 1992 ini.

4 dari 7 halaman

3. Hari spesial dari ibunda Nastusha ini dirayakan bersama keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Selain merayakan momen pertambahan usianya, ia juga tengah menanti kelahiran dari buah hati keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Di hari ulang tahunnya, Chelsea merasa spesial karena sanak keluarganya kembali berkumpul setelah lama tak bertemu akibat pandemi.

7 dari 7 halaman

6. Turut bahagia untuk ibundanya, Nastusha pun memberikan kecupan mesra untuk Chelsea.



https://ift.tt/33fYodD

Demikianlah informasi dari 6 Momen Perayaan Ulang Tahun Chelsea Olivia ke-28, Unik Pakai Jas Hujan - Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul 6 Momen Perayaan Ulang Tahun Chelsea Olivia ke-28, Unik Pakai Jas Hujan - Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Momen Perayaan Ulang Tahun Chelsea Olivia ke-28, Unik Pakai Jas Hujan - Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/08/6-momen-perayaan-ulang-tahun-chelsea.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×