Sempat Menangis dan Gugup, Ini 7 Momen Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Swab Test | merdeka.com - merdeka.com

Sempat Menangis dan Gugup, Ini 7 Momen Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Swab Test | merdeka.com - merdeka.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sempat Menangis dan Gugup, Ini 7 Momen Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Swab Test | merdeka.com - merdeka.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sempat Menangis dan Gugup, Ini 7 Momen Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Swab Test | merdeka.com - merdeka.com
link : Sempat Menangis dan Gugup, Ini 7 Momen Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Swab Test | merdeka.com - merdeka.com

Artis-Media with
Sempat Menangis dan Gugup, Ini 7 Momen Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Swab TestYoutube - Alinskie Family

Merdeka.com - Karena saat ini persebaran virus Corona masih belum benar-benar usai, maka kebijakan new normal mulai diterapkan. Hal itu juga membuat beberapa kegiatan yang tidak bisa dilakukan di masa karantina mandiri dimulai lagi.

Sama halnya dengan kegiatan-kegiatan beberapa selebritis Tanah Air. Seperti contohnya pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah mencoba kembali beraktivitas seperti semula.

Walau sudah mulai disibukkan dengan berbagai aktivitas, Chelsea dan Glenn tetap merasa khawatir dengan persebaran virus Corona. Maka dari itu, mereka memutuskan untuk melakukan swab test di rumah mereka.

"Kalau aku sih concern-nya, kita kan abis kerja ya kemarin, syuting. Dan di lokasi syuting itu cukup banyak orang. Walaupun protokolnya juga cukup ketat, karena kita juga kan masih mau ketemu orang tua juga. Aku hamil juga dan kita punya anak kecil," tutur Chelsea di dalam video yang diunggah di kanal YouTube Alinskie Family.

Berikut momen-momen Chelsea dan Glenn menjalani swab test tersebut? Simak!

1 dari 7 halaman

1. Langkah Pertama

chelsea olivia swab test

Youtube - Alinskie Family

Langkah pertama bagi Chelsea dan Glenn ketika ingin menjalani test swab adalah mengisi formulir.

2 dari 7 halaman

2. Di Rumah Saja

chelsea olivia swab test

Youtube - Alinskie Family

Bukan berada di sebuah rumah sakit atau instansi kesehatan, Chelsea dan Glenn menjalani swab test ini di kediaman mereka. Mereka mengundang petugas medis yang berwenang untuk menjalankan proses swab test.  

3 dari 7 halaman

3. Gugup

chelsea olivia swab test

Youtube - Alinskie Family

Karena swab test merupakan pengalaman baru bagi Chelsea dan Glenn, ternyata mereka cukup gugup ketika akan memulai proses. Bahkan Chelsea sempat meneteskan air mata setelah petugas medis selesai melakukan pengambilan sampel.

4 dari 7 halaman

4. Tidak Sendiri

chelsea olivia swab test

Youtube - Alinskie Family

Swab test ini tidak dilakukan oleh Chelsea dan Glenn sendiri. Namun, semua karyawan yang ada di rumah mereka juga mengikuti swab test.

5 dari 7 halaman

5. Harus Menunggu

chelsea olivia swab test

Youtube - Alinskie Family

Swab test ini ternyata tidak bisa langsung mendapatkan hasilnya, seperti rapid test. Chelsea dan Glenn harus menunggu selama 3 hari untuk mendapatkan hasil. 

6 dari 7 halaman

6. Hasil Test

chelsea olivia swab test

Youtube - Alinskie Family

Akhirnya, setelah 3 hari berdebar-debar menunggu hasil test, mereka pun mendapatkan surat dari petugas medis. Chelsea dan Glenn dinyatakan tidak reaktif virus Corona.  

7 dari 7 halaman

7. Menjaga Diri

chelsea olivia swab test

Youtube - Alinskie Family

Meskipun hasil swab test menunjukkan tidak reaktif virus Corona, mereka pun harus tetap menjaga diri. Seluruh protokol kesehatan untuk menghindari persebaran virus corona harus tetap dijalankan.

"Walaupun udah negatif kita harus terus berhati-hati. Kebersihan tangan nomor satu, pakai masker, pakai face shield dan juga vitamin," tutur Glenn.

[dem]


https://ift.tt/2Dxt7bj

Demikianlah informasi dari Sempat Menangis dan Gugup, Ini 7 Momen Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Swab Test | merdeka.com - merdeka.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sempat Menangis dan Gugup, Ini 7 Momen Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Swab Test | merdeka.com - merdeka.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sempat Menangis dan Gugup, Ini 7 Momen Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Swab Test | merdeka.com - merdeka.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/07/sempat-menangis-dan-gugup-ini-7-momen.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×