Rayakan Anniversary ke-13, Ini 8 Momen Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Selalu Manis - Romantis - KapanLagi.com

Rayakan Anniversary ke-13, Ini 8 Momen Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Selalu Manis - Romantis - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Rayakan Anniversary ke-13, Ini 8 Momen Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Selalu Manis - Romantis - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Rayakan Anniversary ke-13, Ini 8 Momen Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Selalu Manis - Romantis - KapanLagi.com
link : Rayakan Anniversary ke-13, Ini 8 Momen Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Selalu Manis - Romantis - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Kebahagiaan berlipat saat ini tengah dirasakan pasangan selebriti muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya keduanya baru saja merayakan 13 tahun perjalanan cinta sejak awal pacaran hingga berakhir di pelaminan. Tak hanya itu, momen perayaan tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun Chelsea Olivia yang jatuh pada hari ini.

Pasangan selebriti muda ini memang kerap menjadi sorotan publik hingga jadi pasangan idola di masyarakat. Sebab, jalinan asmara Chelsea dan Glenn diketahui sudah cukup lama terjalin serta selalu tunjukkan keharmonisan dan keromantisan mereka. Bahkan cukup banyak warganet menyebut kisah cinta mereka bak seperti cinta sejati yang tak lekang oleh waktu.

Kebahagiaan mereka pun semakin bertambah dengan hadirnya buah hati tercinta bernama Nastusha Olivia Alinskie yang lahir 9 September 2016 lalu. Apalagi saat ini Chelsea Olivia diketahui tengah mengandung buah hati keduanya yang mulai memasuki usia kandungan 26 minggu atau 6 bulan.

Menikah sejak 2015 lalu serta berpacaran sejak 8 tahun lamanya, kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu terlihat dan makin erat dengan bertambahnya usia hubungan mereka. Nggak heran apabila pasangan ini kerap disebut sebagai couple goals yang selalu romantis serta harmonis di setiap momen.

Penasaran seperti apa momen mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? Yuk simak beberapa ulasan berikut ini.

1. Cinta Makin Bertumbuh

Seperti diketahui Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjalin hubungan asmara dengan waktu cukup lama. Dimana masa pacaran keduanya terjalin selama kurang lebih 8 tahun serta pernikahan selama 5 tahun. Pada saat itu hubungan keduanya makin erat kala dipertemukan dalam satu sinetron berjudul BUKU HARIAN NAYLA.

Berawal dari kebersamaan tersebut benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya hingga akhirnya Chelsea dan Glenn diketahui telah jadian di tahun 2007. Pasangan seleb ini pun membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan di tahun 2015 dan selalu tunjukkan keromantisan dan keharmonisan.

Mengenang 13 tahun perjalanan hubungan mereka Chelsea mengungkapkan bahwa cinta untuk sang suami semakin tumbuh dan tak akan pernah pudar. Bahkan keduanya merasa sangat bahagia telah melewati perjalanan cinta tersebut yang penuh dengan kehangatan.

"Our love still grow," tulis Chelsea Olivia seperti dalam caption akun Instagram @chelseaoliviaa.

2. Rayakan Anniversary

Sudah menjalin hubungan sejak 13 tahun lalu, Glenn Alinskie tak menyangka bahwa waktu berlalu cukup cepat. Dimana ia Kembali mengingat momen pertama kali jatuh cinta pada sang istri serta masa-masa pacaran yang indah dan penuh harapan di masa depan.

Glenn bahkan mengungkapkan bahwa mimpinya waktu itu tentang masa depan bersama Chelsea Olivia ternyata lebih indah dari yang dibayangkan. Pasangan selebriti muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga tak ketinggalan merayakan anniversary ke-13 mereka dengan dinner romantis bersama sang buah hati.

3. Beri Hadiah Berkesan

Tak hanya merayakan dengan dinner romantis, Chelsea juga memberikan sebuah kado istimewa yang membuat Glenn begitu bahagia. Hadiah ini pun memiliki kesan mendalam bagi Glenn. Dimana sebuah kolase foto yang memperlihatkan momen-momen romantic mereka begitu manis tersusun dalam bingkai.

Selain itu sebuah tulisan manis dari sang istri juga sukses bikin baper warganet. Glenn Alinskie pun merasa seperti jatuh cinta lagi dan mengungkapkan hadiah paling indah hanyalah senyuman sang istri.

"Thank you for the wonderful gift my wonderful wife. 13 years and I still can't get enough of your heart to heart love letters. Little surprises, gifts, and most importantly your wonderful heartwarming smile. I feel like I am falling in love all over again," tulis Glenn Alinskie seperti dalam caption @ glennalinskie.

4. Kebahagiaan Berlipat

Kebahagiaan berlipat pasangan muda ini semakin membuat rumah tangga mereka begitu harmonis dan romantis. Sebab, selain merayakan anniversary ke-13 perjalanan cinta, momen ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Chelsea Olivia. Tak hanya itu keduanya pun juga tengah menanti kelahiran anak keduanya yang diketahui sudah masuk bulan ke-6. Pastinya begitu spesial momen perayaan anniversary ke-13 mereka yang bertepatan dengan berbagai hal istimewa.

5. Selalu Manis

Nggak heran apabila pasangan muda ini disebut sebagai couple goal lantaran selalu menunjukkan keharmonisan dan keromantisan berdua. Baik saat masa pacaran, menikah, bulan, madu, punya anak pertama hingga menanti buah hati kedua. Lihatlah dalam potret ini keduanya begitu manis bukan KLovers? Berbagai potret keromantisan mereka sukses bikin baper warganet hingga mengidolakan pasangan langgeng ini.

6. Bikin Baper Publik

Melihat berbagai potret kebersamaan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya pasangan seleb ini dikenal sebagai salah satu pasangan langgeng yang kerap menunjukkan keromantisannya. Terlebih saat keduanya kompak asuh buah hati tercinta di setiap momen. Bahkan sang anak juga miliki banyak penggemar di akun Instagram pribadinya.

7. Keluarga Kompak

Sudah memiliki buah hati perasaan cinta dua selebriti ini semakin bertumbuh kuat dan erat. Bahkan ketiganya juga selalu kompak di setiap momen. Baik saat aktivitas harian di rumah ataupun ketika liburan bareng. Melihat wajah bahagia ketiganya dalam potret ini jadi ikutan terbawa suasana ya KLovers?

8. Banyak Doa Mengalir

Keduanya banyak mendapat doa dari warganet sekaligus rekan artis yang turut bahagia melihat hubungan asmara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Bahkan baik Glenn dan Chelsea tak jaim dan canggung mengungkapkan rasa sayang dan cintanya lewat postingan akun Instagram pribadi. Tak heran apabila pasangan ini jadi favorit banyak orang.

Nah itulah 8 momen mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu manis serta romantis baru saja rayakan anniversary ke-13. Gimana menurut kalian KLovers?

Yuk Baca Artikel Lainnya


https://ift.tt/39GFXQt

Demikianlah informasi dari Rayakan Anniversary ke-13, Ini 8 Momen Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Selalu Manis - Romantis - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Rayakan Anniversary ke-13, Ini 8 Momen Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Selalu Manis - Romantis - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rayakan Anniversary ke-13, Ini 8 Momen Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Selalu Manis - Romantis - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/07/rayakan-anniversary-ke-13-ini-8-momen.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×