Bersama 13 Tahun, Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sering Buat Netizen Baper - Okezone

Bersama 13 Tahun, Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sering Buat Netizen Baper - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Bersama 13 Tahun, Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sering Buat Netizen Baper - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Bersama 13 Tahun, Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sering Buat Netizen Baper - Okezone
link : Bersama 13 Tahun, Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sering Buat Netizen Baper - Okezone

Artis-Media with

PASANGAN Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bahagia merayakan kebersamaannya yang sudah 13 tahun. Mereka merayakannya dengan anniversary dinner romantis.

Ya, hubungan asmara antara pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah dibina sejak 28 Juli 2007. Akhirnya, setelah lama menjalin hubungan mereka menikah pada tahun 2015.

Baca Juga: Hamil Tua, Mesranya Irish Bella dan Ammar Zoni Babymoon ke Resor Mewah Borobudur

Sudah 13 tahun berjalan, hubungan asmara mereka terjalin hingga menikah dan dikaruniai anak. Pasangan romantis ini sudah dikaruniai anak pertamanya dan akan segera memiliki anak kedua.

So, penasaran dengan potret kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? Langsung simak saja yuk artikel berikut ini, dilansir Okezone, dari laman Instagram pribadinya Chelsea Olivia, Jumat (31/7/2020).

Serasi dengan bernuansa merah

chelsea

Chelsea Olivia terlihat membagikan potret dirinya bersama sang suami, Glenn Alinskie. Ekspresi keduanya terlihat begitu bahagia dengan senyum manis yang tertanam di wajahnya. Pasangan selebriti yang satu ini terlihat begitu romantis dan serasi. Terlihat keduanya mengenakan outfit serasi bernuansa merah dan terkesan elegan.

Tampil kompak

chelsea

Kali ini pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampil kompak dengan outfit bernuansa hitam. Keduanya terlihat begitu bahagia dan penuh kehangatan. Tidak perlu diragukan lagi pesona dari pasangan selebriti yang satu ini, selalu tampil memukau dan memesona. Selain itu, aura positif dari keduanya selalu terpancar.

Loading...


https://ift.tt/2BIOJky

Demikianlah informasi dari Bersama 13 Tahun, Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sering Buat Netizen Baper - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Bersama 13 Tahun, Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sering Buat Netizen Baper - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersama 13 Tahun, Kemesraan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sering Buat Netizen Baper - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/07/bersama-13-tahun-kemesraan-chelsea.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×