Anak Pernah Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Andalkan Probiotik - Suara.com

Anak Pernah Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Andalkan Probiotik - Suara.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Anak Pernah Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Andalkan Probiotik - Suara.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Anak Pernah Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Andalkan Probiotik - Suara.com
link : Anak Pernah Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Andalkan Probiotik - Suara.com

Artis-Media with

Suara.com - Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjadikan probiotik sebagai vitamin andalan bagi anak semata wayang mereka, Nastusha Olivia. Chelsea bercerita, ia dan Glenn rajin memberikan probiotik pasca putrinya mengalami keracunan makanan.

Dikutip dari kanal YouTube keduanya, Alinskie Family, Chelsea yang tengah hamil anak kedua itu menceritakan bahwa saat keracunan makanan, anaknya langsung dibawa ke rumah sakit di Singapura. Ketika menjalani perawatan medis, Nastusha ternyata hanya diberikan asupan pribiotik oleh dokter.

"Aku pikir bakal infus, bakal dikasih antibiotik, ternyata engga. Vitaminnya cuma probiotik," kata Chelsea.

Demi kesehatan anaknya, pasangan yang telah menikah sejak 2015 itu pun akhirnya menyediakan produk vitamin probiotik yang dibelinya di Singapura. Selain menjaga kesehatan putrinya, menurut Chelsea, probiotik juga bisa melancarkan sistem pencernaan.

"Karena dengan pencernaan yang bagus itu adalah pondasi badan yang kuat. Kalau misal pencernaan gak bagus penyerapan makanan juga jadi gak maksimal. Alasan lainnya karena Nastusha juga rajin berenang dan rajin minum air kolam renang," tutur Chelsea.

Selain probiotik, anak berusia 3 tahun itu juga seriap hari selalu diberikan vitamin sarang burung walet dan multivitamin oleh kedua orangtuanya.

"Sarang burung walet yang stay fit, (Kandungan sarang burung walet) 20 persen. Ini yang buat anak-anak," kata Glenn.

Chelsea merasa anaknya menjadi lebih kuat setelah rutin konsumsi vitamin sarang burung walet. Ia juga beranggapan, asupan itu baik untuk imunitas rubuh anaknya juga perkembangan otaknya.

"Karena di bawah usia lima tahun lagi masa golden age dia, jadi kita sebagai orangtua selain kasih makan yang sehat juga kasih vitamin tambahan juga yang menunjang," katanya.



https://ift.tt/2APrSmU

Demikianlah informasi dari Anak Pernah Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Andalkan Probiotik - Suara.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Anak Pernah Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Andalkan Probiotik - Suara.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Pernah Keracunan Makanan, Chelsea Olivia Andalkan Probiotik - Suara.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/07/anak-pernah-keracunan-makanan-chelsea.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×