Tampakkan Perut Hamilnya, Pose Chelsea Olivia Begitu Seksi bersama Glenn Alinskie - Fimela.com

Tampakkan Perut Hamilnya, Pose Chelsea Olivia Begitu Seksi bersama Glenn Alinskie - Fimela.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Tampakkan Perut Hamilnya, Pose Chelsea Olivia Begitu Seksi bersama Glenn Alinskie - Fimela.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Tampakkan Perut Hamilnya, Pose Chelsea Olivia Begitu Seksi bersama Glenn Alinskie - Fimela.com
link : Tampakkan Perut Hamilnya, Pose Chelsea Olivia Begitu Seksi bersama Glenn Alinskie - Fimela.com

Artis-Media with

Fimela.com, Jakarta Beberapa catatan ditorehkan oleh Chelsea Olivia ketika dirinya hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Glen Alinskie. Tulisan-tulisan tersebut diunggah seiring dengan foto kehamilan yang mereka lakukan.

Dalam foto tersebut, Chelsea dan Glenn sama-sama mengenakan kemeja putih. Tampak seksi dan intim, karena Chelsea membuka seluruh kancing kemejanya. Perut hamilnya pun tampak jelas dan juga sedikit bagian dadanya.

"When you have a baby, you know you’re going to fall in love with your child. But you also fall in love with your husband all over again," kata Chelsea di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Tanggapan Glenn Alinskie

Tak hanya Chelsea Olivia yang mengunggah foto maternity tersebut, namun Glenn Alinskie pun memamerkan foto yang kurang lebih sama. Namun, ia menuliskan keterangan foto yang berbeda dengan istrinya.

Jika Chelsea membahas tentang cinta seorang perempuan hamil kepada anaknya, dan juga suami, maka Glenn menuliskan bahwa cintanya bersama keluarga adalah hal yang selama ini cita-citanya.

"It’s everything I ever want, It’s everything I ever need, It’s here right in front of me!!This is where I wanna be!!!!" tutur Glenn di laman Instagramnya, glennalinskie.

Komentar Teman Artis

Tak hanya masyarakat umum yang mengomentari foto tersebut, namun beberapa teman artis juga ikut memberikan tanggapannya. Kebanyakan dari mereka memberikan selamat dan mendoakan supaya kehamilan Chelsea Olivia lancar sampai melahirkan.

"Congratulations Glen!! Semoga lancar-lancar dan sehat selalu," ujar Marcella Simon. "Ahhhh!! Selamat kak Cheels dan kak Glennn! Sehat-sehat yaaa @chelseaoliviaa @glennalinskie," sambung Febby Rastanty.

"So happy for youuu kaaa, congratsss yaaa, sehat-sehat terusss semuanya," papar Felicya Angelista.

Saksikan Video Menarik Berikut



https://ift.tt/2APCOAG

Demikianlah informasi dari Tampakkan Perut Hamilnya, Pose Chelsea Olivia Begitu Seksi bersama Glenn Alinskie - Fimela.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Tampakkan Perut Hamilnya, Pose Chelsea Olivia Begitu Seksi bersama Glenn Alinskie - Fimela.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampakkan Perut Hamilnya, Pose Chelsea Olivia Begitu Seksi bersama Glenn Alinskie - Fimela.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/06/tampakkan-perut-hamilnya-pose-chelsea.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×