Segera Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Hangat Chelsea Olivia dan Nastusha - Liputan6.com

Segera Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Hangat Chelsea Olivia dan Nastusha - Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Segera Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Hangat Chelsea Olivia dan Nastusha - Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Segera Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Hangat Chelsea Olivia dan Nastusha - Liputan6.com
link : Segera Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Hangat Chelsea Olivia dan Nastusha - Liputan6.com

Artis-Media with

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu menarik perhatian publik. Kebersamaan dan kehangatan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan. Kabar bahagia yang sedang menyelimuti keluarga selebriti pun selalu dibagikan kepada publik. Salah satu selebriti yang masih diselimuti kebahagiaan adalah keluarga kecil Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. 

Nama Chelsea Olivia tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selebriti cantik berusia 27 tahun sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan memerankan ragam judul sinetron. Istri dari Glenn Alinskie ini dikenal sebagai Nayla dalam sinetron legendaris Buku Harian Nayla.

Kini, kebahagiaan masih menyelimuti artis kelahiran 1992 ini. Pasalnya, tak lama lagi keluarga kecil ini akan segera dikaruniai anak kedua. Nastusha Olivia Alinskie, buah hati kedua pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini juga terlihat bahagia karena akan segera menjadi kakak.

Dalam akun Instagram milik selebriti Chelsea Olivia, artis berdarah Tionghoa ini kerap terlihat mengunggah potret kebersamaannya bersama Nastusha. Kebersamaan dan kekompakan ibu dan anak ini tak jarang menuai pujian dari warganet. Baru-baru ini, artis kelahiran Bandar Lampung ini juga memosting potret hangat Nastusha saat memeluk perut buncitnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Chelsea Olivia dengan Nastusha, Jumat (19/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini potret menggemaskan Nastusha saat memeluk perut buncit Chelsea Olivia. Nastusha sudah tak sabar menunggu kehadiran sang adik.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram milik Chelsea, istri Glenn Alinskie ini menuturkan jika buah hati pertamanya ini sangat senang bermain dengan calon adiknya di dalam perut Chelsea.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan dan kehangatan yang terpancar antara Chelsea dan Nastusha ini kerap menuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Sebentar lagi, gadis kecil yang hampir berusia 4 tahun akan segera menjadi kakak.

6 dari 7 halaman

5. Momen hangat artis cantik berusia 27 tahun saat momong buah hati pertamanya ini memang selalu berhasil mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun masih berusia 3 tahun, Nastusha sudah pandai bergaya dan kompak ketika bersama sang ibunda.



https://ift.tt/3dkzknj

Demikianlah informasi dari Segera Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Hangat Chelsea Olivia dan Nastusha - Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Segera Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Hangat Chelsea Olivia dan Nastusha - Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Segera Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Hangat Chelsea Olivia dan Nastusha - Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/06/segera-dikaruniai-anak-kedua-ini-6.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×