Hamil Lagi, Chelsea Olivia Sempat Takut Nastusha Cemburu dengan Calon Adiknya - Haibunda

Hamil Lagi, Chelsea Olivia Sempat Takut Nastusha Cemburu dengan Calon Adiknya - Haibunda - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Hamil Lagi, Chelsea Olivia Sempat Takut Nastusha Cemburu dengan Calon Adiknya - Haibunda yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Hamil Lagi, Chelsea Olivia Sempat Takut Nastusha Cemburu dengan Calon Adiknya - Haibunda
link : Hamil Lagi, Chelsea Olivia Sempat Takut Nastusha Cemburu dengan Calon Adiknya - Haibunda

Artis-Media with Jakarta -

Pada akhir Mei lalu, Chelsea Olivia berbagi kabar bahagia soal kehamilannya yang kedua. Chelsea mengumumkan kehamilan melalui caption foto keluarga kecilnya. Kemudian di foto lainnya, putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie tersenyum lebar seakan tak sabar bertemu calon adiknya.

Seperti kebanyakan orang tua, rupanya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sempat khawatir dengan kondisi psikologis Nastusha terkait kehadiran calon adiknya. Artis 27 tahun ini takut Nastusha merasa kurang perhatian dan cemburu.

Chelsea Olivia bahkan mengaku ketakutan itu muncul jauh sebelum dirinya hamil anak kedua.

"Anak ini cinta pertama-nya kami @glennalinskie. Kadang sebelum kita hamil yang paling ditakutkan adalah Nastusha kekurangan perhatian ataupun merasa iri dengan adik-nya," tulis Chelsea Olivia di Instagram-nya, seperti dikutip HaiBunda, Rabu (10/6/2020).

Namun, ketakutan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie hilang ketika tahu Nastusha justru siap menjadi kakak dan paling tidak sabar menunggu calon adiknya lahir.

"Tapi ternyata Tuhan siapkan adik-nya tepat disaat Nastusha siap juga menjadi kakak pertama. Untuk adik di perut, ada seorang kakakmu yg paling ga sabar bertemu kamu setiap harinya," sambung Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia hamilChelsea Olivia hamil/ Foto: Instagram @chelseaoliviaa

Wah, syukurlah kalau Nastusha tidak cemburu ya. Bunda juga pernah mengalami hal serupa dengan Chelsea Olivia? Sebenarnya, rasa cemburu ini bisa dikurangi sejak si adik masih ada di dalam kandungan.

Menurut psikolog Febria Indra Hastati dari Brawijaya Clinic, orang tua bisa menempatkan si kakak sebagai 'superhero' untuk adiknya. Sehingga, kakak merasa penting dan berguna.

"Jadi dia merasa bangga dan terlibat. Misalnya, 'Kakak nanti kalau adik sudah lahir, kakak bantu Bunda karena kakak yang paling jago kasih bedak di kaki, kakak kan yang paling bisa pilihkan kaus kaki adik. Kakak kan udah pintar pakai sepatu nanti bisa ajarin adik ya. Kalau bukan kakak nggak bisa nih'. Jadi anak pertama ini akan tumbuh menjadi sosok yang percaya diri, dibutuhkan dan berjasa bagi adiknya," ujar Febria kepada HaiBunda.

Sementara, menurut psikolog Tara de Thouars BA MPsi dari Sanatorium Dharmawangsa dan Lighthouse Clinic Jakarta, untuk ibu hamil, bagaimanapun keadaan moodnya, penting untuk tetap membagi perhatian si kakak, Bun.

Lakukan hal-hal yang menyenangkan dan melibatkan sang kakak. Keuntungannya kan jadi dobel ya Bun, mood kita jadi happy begitu juga dengan kakak.

Simak juga cara Kirana Larasati agar anak mau belajar di rumah:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)

https://ift.tt/2YqFLj8

Demikianlah informasi dari Hamil Lagi, Chelsea Olivia Sempat Takut Nastusha Cemburu dengan Calon Adiknya - Haibunda

Semoga berita dan informasi artis berjudul Hamil Lagi, Chelsea Olivia Sempat Takut Nastusha Cemburu dengan Calon Adiknya - Haibunda kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hamil Lagi, Chelsea Olivia Sempat Takut Nastusha Cemburu dengan Calon Adiknya - Haibunda dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/06/hamil-lagi-chelsea-olivia-sempat-takut.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×