春水堂「タピオカマンゴーミルクティー」再登場 -- マンゴーの甘酸っぱさとジャスミンミルクティーのまろやかなハーモニー - えん食べ

春水堂「タピオカマンゴーミルクティー」再登場 -- マンゴーの甘酸っぱさとジャスミンミルクティーのまろやかなハーモニー - えん食べ - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul 春水堂「タピオカマンゴーミルクティー」再登場 -- マンゴーの甘酸っぱさとジャスミンミルクティーのまろやかなハーモニー - えん食べ yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : 春水堂「タピオカマンゴーミルクティー」再登場 -- マンゴーの甘酸っぱさとジャスミンミルクティーのまろやかなハーモニー - えん食べ
link : 春水堂「タピオカマンゴーミルクティー」再登場 -- マンゴーの甘酸っぱさとジャスミンミルクティーのまろやかなハーモニー - えん食べ

Artis-Media with

台湾カフェ「春水堂(チュンスイタン)」から、昨夏に販売し人気だった「タピオカマンゴーミルクティー」が再販売されています。モバイルオーダー「スマタピ」の利用で先行販売。

春水堂「タピオカマンゴーミルクティー」再登場

台湾カフェ「春水堂(チュンスイタン)」から、昨夏に販売し人気だった「タピオカマンゴーミルクティー」が再販売されています。モバイルオーダー「スマタピ」の利用で先行販売。通常販売は6月22日。日本の春水堂オリジナル、期間限定。価格は650円(税別)。

昨年夏に販売され人気の高かった「タピオカマンゴーミルクティー」は、ほんのり酸味のきいた濃厚なマンゴーを贅沢に使い、さわやかな香りのジャスミンティーとミルクにブレンドし、たっぷりのクリームとマンゴーソースをトッピングした、爽やかな一品。マンゴーの甘酸っぱさとジャスミンミルクティーのまろやかなハーモニー、もちもちのタピオカのリッチな食感が楽しめます。

春水堂スマタピ導入店舗は以下の通り。

代官山店、表参道店、渋谷マークシティ店(6/19〜)、六本木店、飯田橋サクラテラス店、ヴィーナスフォート店、東京ドームシティラクーア店、銀座店、ルミネエスト新宿店、ルミネ大宮店、横浜ポルタ店、グランフロント大阪店、西宮ガーデンズ店、天神地下街店、アミュプラザ博多店

TP TEAスマタピ導入店舗は以下の通り。

六本木ヒルズ店、丸ビル店、池袋東武店、ニュウマン新宿店、ルミネ北千住店、日本橋高島屋S.C.店、CIAL横浜店(6/18〜)、阪急三番街店、博多駅店、南海なんば店

Let's block ads! (Why?)



"ミルク" - Google ニュース
June 16, 2020 at 07:53AM
https://ift.tt/3fsUwsE

春水堂「タピオカマンゴーミルクティー」再登場 -- マンゴーの甘酸っぱさとジャスミンミルクティーのまろやかなハーモニー - えん食べ
"ミルク" - Google ニュース
https://ift.tt/32OcoYf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Demikianlah informasi dari 春水堂「タピオカマンゴーミルクティー」再登場 -- マンゴーの甘酸っぱさとジャスミンミルクティーのまろやかなハーモニー - えん食べ

Semoga berita dan informasi artis berjudul 春水堂「タピオカマンゴーミルクティー」再登場 -- マンゴーの甘酸っぱさとジャスミンミルクティーのまろやかなハーモニー - えん食べ kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 春水堂「タピオカマンゴーミルクティー」再登場 -- マンゴーの甘酸っぱさとジャスミンミルクティーのまろやかなハーモニー - えん食べ dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2020/06/blog-post_95.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×