Gaya Kece Putra Sandra Dewi Ternyata Hasil 'Karya' Sang Ayah - Dream

Gaya Kece Putra Sandra Dewi Ternyata Hasil 'Karya' Sang Ayah - Dream - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Gaya Kece Putra Sandra Dewi Ternyata Hasil 'Karya' Sang Ayah - Dream yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Gaya Kece Putra Sandra Dewi Ternyata Hasil 'Karya' Sang Ayah - Dream
link : Gaya Kece Putra Sandra Dewi Ternyata Hasil 'Karya' Sang Ayah - Dream

Artis-Media with

Mutia Nugraheni

| 2 Mei 2019 14:06

Dream - Raphael Moeis, putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis kian hari kian menggemaskan. Bocah yang masih berusia satu tahun ini, sudah bisa bergaya dandy.

Beberapa waktu lalu, keluarga kecil berlibur ke Australia. Saat di sana, penampilan Rafa, sapaan akrabnya, tampak sangat keren.

Meski masih balita, ia sudah bergaya maskulin. Mengenakan coat Burberry warna blue navy dan sepatu Vans slip-on motif kotak-kotak.

Tak disangka gaya keren Rafa ini ternyata hasil 'karya' Harvey. Rupanya ia suka sekali mendandani putra sulungnya itu. Hal ini diketahui dari keterangan foto dalam Instagram @sandradewi88.

"Happy 16 months my baby boy @raphaelmoeis (Harusnya tgl 31 si tp krn bulan ini ga ada tgl 31) , btw yg tanya siapa yg aturin baju Rafa, semua papanya pas holiday ini.. emang hobby," tulisnya.

Harvey dan Raphael Moeis

Dalam beberapa foto juga tampak busana Raphael, senada dengan outfit sang ayah. Wah, ternyata sang ayah bisa jadi stylist balita. Keren!

Baca Juga :


http://bit.ly/2ZUQXo7

Demikianlah informasi dari Gaya Kece Putra Sandra Dewi Ternyata Hasil 'Karya' Sang Ayah - Dream

Semoga berita dan informasi artis berjudul Gaya Kece Putra Sandra Dewi Ternyata Hasil 'Karya' Sang Ayah - Dream kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaya Kece Putra Sandra Dewi Ternyata Hasil 'Karya' Sang Ayah - Dream dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2019/05/gaya-kece-putra-sandra-dewi-ternyata.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×