Tweet Kursi Hijau-Merah Film Ahok dan Hanum Rangga, Doni Diserang Netizen

Tweet Kursi Hijau-Merah Film Ahok dan Hanum Rangga, Doni Diserang Netizen - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Tweet Kursi Hijau-Merah Film Ahok dan Hanum Rangga, Doni Diserang Netizen yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Tweet Kursi Hijau-Merah Film Ahok dan Hanum Rangga, Doni Diserang Netizen
link : Tweet Kursi Hijau-Merah Film Ahok dan Hanum Rangga, Doni Diserang Netizen

Artis-Media with Jakarta - Netizen bernama Doni Hendarto ngetweet soal perbandingan jumlah penonton dua film yang sedang tayang, 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga'. Perbandingan itu dilihatnya dari warna kursi penonton di bioskop.

Lewat akun Twitter-nya (@donihendarto), Doni memposting foto perbandingan jumlah penonton 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' dari sejumlah bioskop. Terlihat ada warna kursi yang berwarna merah dan hijau.

Postingan memperlihatkan perbandingan dari aplikasi salah satu pemesanan tiket bioskop. Data diambil pada Kamis (8/11) pukul 15.00 WIB. Tanggal tersebut bertepatan saat kedua film itu rilis.

"Jumlah penonton (warna Hijau) beda jauh gitu. Bahkan ada yg kosong melompong," cuit Doni di Twitter, dilihat detikHOT, Minggu (11/11/2018).

Dia kemudian menjelaskan lagi soal makna dari kursi warna hijau dan merah lewat tweet selanjutnya.

"Kayaknya status saya yg ini bakal masuk @InfoTwitwor. Hayoo bong bully lagi. Ingat yg hijau itu penonton dan yg merah itu sepi. (Coba buat blunder lagi)," kata Doni.

Tweet Doni itu mendapat serangan dari netizen. Mereka berkomentar bahwa Doni tidak mengerti arti dari kursi berwarna merah di aplikasi pemesanan tandanya sudah dipesan. Sementara kursi hijau menandakan masih tersedia.

Beberapa netizen juga mengunggah arti dari warna kursi tersebut dari aplikasi pemesanan tiket bioskop.

"Cari perhatian gini amat mas nya.. apa di dunia nyata kurang perhatian sampe membodohkan diri sendiri? Eling tho mas.. atau mau nonton? Yuk sy temenin, nanti kita cek kursi warna hijau dan merah artinya apa yah.." kata seorang netizen.

Tonton video: Tanggapi Adik Ahok, Sutradara Tegaskan Filmnya Bukan Dokumenter

[Gambas:Video 20detik]

"Ini orang tidak pernah nonton bioskop maklumi saja," komentar netizen lainnya.

"Mas nya salah kok bangga sih? Gak pernah pakek mtix ato nonton biskop ya? Kasian banget sih," kata netizen.

"Ya Allah. nonton yok pak, terus ntar ampe depan loket tiket nya dengerin mbak nya baik2 pak. "yang hijau yg kosong" yg kosong yg hijau. YANG KOSONG YG HIJAU YAALLAH," komentar netizen lain.
(nkn/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2DfK8of

Demikianlah informasi dari Tweet Kursi Hijau-Merah Film Ahok dan Hanum Rangga, Doni Diserang Netizen

Semoga berita dan informasi artis berjudul Tweet Kursi Hijau-Merah Film Ahok dan Hanum Rangga, Doni Diserang Netizen kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tweet Kursi Hijau-Merah Film Ahok dan Hanum Rangga, Doni Diserang Netizen dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/tweet-kursi-hijau-merah-film-ahok-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×