Sampaikan Pesan Untuk Orangtua Reino Barack, Luna Maya Menitikkan Airmata

Sampaikan Pesan Untuk Orangtua Reino Barack, Luna Maya Menitikkan Airmata - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sampaikan Pesan Untuk Orangtua Reino Barack, Luna Maya Menitikkan Airmata yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sampaikan Pesan Untuk Orangtua Reino Barack, Luna Maya Menitikkan Airmata
link : Sampaikan Pesan Untuk Orangtua Reino Barack, Luna Maya Menitikkan Airmata

Artis-Media with

TABLOIDBINTANG.COM - Putusnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack, September 2018 lalu sempat mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya telah menjalin hubungan selama 5 tahun. Kabar ini diketahui pun setelah Luna membagikan fotonya dengan Reino di Instagram sambil menuliskan kata-kata perpisahan.

Kini pasca putus, Luna Maya tampaknya masih belum move on. Wanita berusia 35 tahun ini bahkan mengungkapkan jika dirinya masih mencintai mantan kekasihnya. Tak hanya itu, Luna Maya bahkan sempat menceritakan tentang penyebab putusnya jalinan cintanya bersama Reino Barack. Semua itu disampaikan Luna dalam vlog YouTube terbaru Boy William, dalam segmen Nebeng Boy, Jumat (2/11).

Awalnya tanpa menyebutkan nama Reino, Luna Maya mulai bercerita tentang hubungannya yang ternyata tidak mendapat restu sejak awal. Meski sudah 5 tahun, keduanya tetap tidak dapat meluluhkan hati orang tua Reino Barack.

"Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, ya memang enggak disetujuin. Aku kan enggak bisa bohong tentang hal tersebut. Ini enggak mudah, gue bilang dari awal ini enggak mudah. Apalagi kejadian gue di masa lalu," kata Luna Maya di video tersebut.

Luna yang awalnya bercerita dengan tetap berusaha tersenyum, lama kelamaan wajahnya berubah muram dan menyeka airmatanya dengan menggunkan tisu saat diminta Boy menyampaikan pesan pada orang tua Reino Barack.

"Ya mungkin, yang pastinya maaf kalau ada hal yang tidak berkenan," ujar Luna Maya dengan terbata-bata.

Pemeran Suzzanna ini juga berharap agar keluarga Reino Barack dapat lebih tenang mengingat hubungannya dengan Reino kini telah berakhir.

"Mudah-mudahan bisa, bisa apa ya? keluarga bisa lebih tenang dan bisa ngumpul lebih baik lagi," pungkas Luna Maya.

(dika/ray)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zmHVUy

Demikianlah informasi dari Sampaikan Pesan Untuk Orangtua Reino Barack, Luna Maya Menitikkan Airmata

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sampaikan Pesan Untuk Orangtua Reino Barack, Luna Maya Menitikkan Airmata kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sampaikan Pesan Untuk Orangtua Reino Barack, Luna Maya Menitikkan Airmata dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/sampaikan-pesan-untuk-orangtua-reino.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×