Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai

Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai
link : Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kekesalan penyanyi dangdut Dewi Perssik (32) atau DP rupanya sudah sampai ke ubun-ubun. Ia sampai menolak berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti. 

Senin ini (5/11/2018) DP melaporkan Meldianti ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Enggak (mau berdamai). (Tetap lapor ke polisi) Karena sakit hati aja," ucap pemilik Goyang Gergaji ini kepada media di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin siang.

Baca juga: Dewi Perssik Tak Masalah jika Keponakannya Dipenjara

Kuasa hukum Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea, mengatakan bahwa terlalu dini untuk membicarakan perdamaian. Pihaknya baru saja mengajukan laporan ke polisi, sebaiknya menunggu proses hukum berlanjut.

"Sementara, belum (mau berdamai). Jangan dulu ngomong berdamai. Perang baru dimulai, kok ngomong berdamai. Begini lho, dia (DP) masih panas. Dia merasa namanya dirugikan. Biarkan dulu proses hukum berjalan agar orang itu sadar akan perbuatannya," ujar Hotman.

Kendati begitu, pria yang dikenal dengan deretan cincin pada jari-jari tangannya tersebut mengatakan pula bahwa kemungkinan apa pun bisa terjadi, termasuk perdamaian. Namun, tentu dengan berbagai syarat.

Baca juga: Dewi Perssik Laporkan Keponakannya ke Polisi

"Kita tidak tahu hari esok. Sebagai tante yang bijaksana, semua kemungkinan terbuka. Asal, jangan terulang lagi perbuatan tersebut dan meinta maaf. Minta maafnya yang paling utama," ucap Hotman.

"Saya pribadi sudah pernah ngobrol sama dia (Meldianti) bahwa kalau minta maaf masih ada kesempatan. Ini kan hanya keluarga dan juga keluargamu sudah banyak dibantu secara keuangan. Saya bilang, kalau memang ada niat berdamai, bisa hubungi saya dan saya akan fasilitasi. Tapi, tidak ada kemajuan, itulah inti dari laporan ini," lanjutnya.


Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zozOGU

Demikianlah informasi dari Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/sakit-hati-kepada-keponakannya-dewi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×