Melody eks JKT 48 Akhiri Masa Lajang

Melody eks JKT 48 Akhiri Masa Lajang - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Melody eks JKT 48 Akhiri Masa Lajang yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Melody eks JKT 48 Akhiri Masa Lajang
link : Melody eks JKT 48 Akhiri Masa Lajang

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Melody Nurramdhani mengakhiri masa lajang. Ia menikah dengan Hanif Fathoni di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (3/11/2018).

"Saya terima nikahnya Melody Nurramdhani Lhaksani binti Asep Julianto Laksono, dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Hanif dalam video singkat yang diunggah aku fanbase JKT 48 @senshi48.

Dalam video juga terlihat bagaimana Hanif memanggil Melody dengan panggilan istriku saat menyerahkan mas kawin yang dikemas dalam sebuah pigura.

Melody tampak begitu ayu dengan kebaya putih dengan riasan ala pengantin Sunda.

Senyum tak henti menghiasi wajah Melody saat berhadapan dengan Hanif yang kini telah resmi menjadi suaminya tersebut.

Baca juga: Melody Eks JKT48 Shock dan Menangis Saat Dilempar Kaleng Minuman

Selain mengunggah prosesi ijab kabul, akun @senshi48 juga mengunggah foto-foto pernikahan Melody dan Hanif. Video itu juga memperlihatkan ketika mereka saling menyematkan cincin ke jari manis.

Selamat berbahagia Melody dan Hanif!


Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2yLwma3

Demikianlah informasi dari Melody eks JKT 48 Akhiri Masa Lajang

Semoga berita dan informasi artis berjudul Melody eks JKT 48 Akhiri Masa Lajang kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melody eks JKT 48 Akhiri Masa Lajang dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/melody-eks-jkt-48-akhiri-masa-lajang.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×