Melly Goeslaw Tag Chelsea Islan di Ultah 'BBB', Salah Siapa Hayo? - Detikcom (Siaran Pers)

Melly Goeslaw Tag Chelsea Islan di Ultah 'BBB', Salah Siapa Hayo? - Detikcom (Siaran Pers) - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Melly Goeslaw Tag Chelsea Islan di Ultah 'BBB', Salah Siapa Hayo? - Detikcom (Siaran Pers) yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Melly Goeslaw Tag Chelsea Islan di Ultah 'BBB', Salah Siapa Hayo? - Detikcom (Siaran Pers)
link : Melly Goeslaw Tag Chelsea Islan di Ultah 'BBB', Salah Siapa Hayo? - Detikcom (Siaran Pers)

Artis-Media with Melly Goeslaw Tag Chelsea Islan di Ultah 'BBB', Salah Siapa Hayo? - Detikcom (Siaran Pers)
Jakarta - Melly Goeslaw bernostalgia merayakan ulang tahun 'Bukan Bintang Biasa' ke-12. Tapi netizen heboh hanya karena dalam postingan itu ada salah tag orang.

Grup vokal yang beranggotakan Raffi Ahmad, Ayushita, Chelsea Olivia, Dimas Baeck, dan Laudya Cynthia Bella itu ternyata sudah berusia 12 tahun. Meski sudah sibuk dengan urusan masing-masing, mereka masih suka bersama.

Melly Goeslaw, sebagai pendiri 'BBB' pun sangat senang karena masih banyak penggemar yang ingat dan merayakan hari jadi grup besutannya itu. Salah satunya, Melly Goeslaw merepost dan mengucapkan terimakasih atas video yang dibuat oleh akun bernama noname.justfans.

"Terimakasiiiih #Repost @noname.justfans
・・・
2 November 2018
Happy Anniversary ke 12 buat kalian, Bukan Bintang Biasa
.
.
Semoga BBB akan selalu menjadi pengikat persahabatan kalian. Meski sudah tergerus waktu, meski terpisah jarak, meski tak saling bertatap, semoga kalian tetap menjadi sahabat selamanya. Jauh di mata dekat di hati dan doa Teruslah menjadi inspirasi dan bintang yang bersinar, karena kalian terlahir sebagai BUKAN BINTANG BIASA
.
.
@antohhoed @melly_goeslaw @dimasbeck @raffinagita1717 @laudyacynthiabella @ayushita @chelseaislan @bbb_ind @bbb_zone," caption dalam video yang dilihat detikHOT, Jumat (2/11/2018).

Video tersebut memperlihatkan perjalanan dan perubahan pada 'Bukan Bintang Biasa'. Ternyata dalam caption tersebut bukan akun instagram Chelsea Olivia yang di-tag, melainkan Chelsea Islan.

Alhasil jadilah beberapa netizen merusak suasana dengan menyalahkan Melly Goeslaw.

"Teh koq salah ngetag sih...bukan @chelseaislan ,,, tapi @chelseaoliviaa ,,," kata akun mo**oi.

"Salah tag tuh teh masa Chelsea Islan," kata akun cy**iii.

"Mungkin teh Melly Goeslaw lelah," timpal akun sy**08.
(pus/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20



Demikianlah informasi dari Melly Goeslaw Tag Chelsea Islan di Ultah 'BBB', Salah Siapa Hayo? - Detikcom (Siaran Pers)

Semoga berita dan informasi artis berjudul Melly Goeslaw Tag Chelsea Islan di Ultah 'BBB', Salah Siapa Hayo? - Detikcom (Siaran Pers) kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melly Goeslaw Tag Chelsea Islan di Ultah 'BBB', Salah Siapa Hayo? - Detikcom (Siaran Pers) dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/melly-goeslaw-tag-chelsea-islan-di.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×