Maia Estianty dan Irwan Mussry Gelar Resepsi di GBK, Rossa: Cuma Bercanda

Maia Estianty dan Irwan Mussry Gelar Resepsi di GBK, Rossa: Cuma Bercanda - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Maia Estianty dan Irwan Mussry Gelar Resepsi di GBK, Rossa: Cuma Bercanda yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Maia Estianty dan Irwan Mussry Gelar Resepsi di GBK, Rossa: Cuma Bercanda
link : Maia Estianty dan Irwan Mussry Gelar Resepsi di GBK, Rossa: Cuma Bercanda

Artis-Media with

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah melangsungkan akad di Tokyo, Jepang, Maia Estianty dan Irwan Mussry kabarnya akan menggelar resepsi di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Penyanyi Rossa, sahabat Maia Estianty, tak yakin dengan kebenaran kabar tersebut.

“Enggaklah, itu cuma bercandaan dari teman-teman,” kata Rossa ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Bagi Rossa, kabar tersebut hanya untuk goyonan semata. Terlebih, mereka sering melempar canda satu sama lain.

“Kita becandain Maia, kayak biasalah kaya kita aja 'eh klo lu nikah nanti kita tumpengan satu kelurahan' gitu lah. Ini juga sama kayak gitu,” kata pelantun Tegar itu.

Baca: Dituding Rebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, Mulan Jameela: Punya Alasan Harus Nikah dengan Saya

Hingga kini, Rossa belum dapat memastikan Maia dan Irwan akan menggelar resepsi di tanah air. Kalaupun ada, keduanya akan menggelar resepsi sederhana.

“Mas Irwan sama Maia juga kan udah bukan kayak pengin resepsi besar-besaran aku rasa ya jadi ya yang penting selamat aja. Mungkin resepsinya di Idol Junior kali resepsinya ha-ha-ha biar kita semua ada,” ujar Rossa bergurau.(*)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2qFx2cm

Demikianlah informasi dari Maia Estianty dan Irwan Mussry Gelar Resepsi di GBK, Rossa: Cuma Bercanda

Semoga berita dan informasi artis berjudul Maia Estianty dan Irwan Mussry Gelar Resepsi di GBK, Rossa: Cuma Bercanda kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maia Estianty dan Irwan Mussry Gelar Resepsi di GBK, Rossa: Cuma Bercanda dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/maia-estianty-dan-irwan-mussry-gelar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×