Maia Estianty dan Irwan Mussry Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di GBK, Komentar Mulan Seperti Ini

Maia Estianty dan Irwan Mussry Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di GBK, Komentar Mulan Seperti Ini - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Maia Estianty dan Irwan Mussry Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di GBK, Komentar Mulan Seperti Ini yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Maia Estianty dan Irwan Mussry Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di GBK, Komentar Mulan Seperti Ini
link : Maia Estianty dan Irwan Mussry Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di GBK, Komentar Mulan Seperti Ini

Artis-Media with

Setelah menikah di Jepang, pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry akan menggelar resepsi mewah di GBK

TRIBUNNEWS.COM -- Setelah melangsungkan pernikahan di Jepang, pasangan Irwan Mussry dan Maia Estianty dikabarkan akan segera menggelar resepsi pernikahan.

Resepsi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry rencanakan akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK).

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry belakangan ini memang menjadi perbincangan publik di tanah air.

Kabar Maia Estianty akan menggelar resepsi di Gelora Bung Karno disampaikan teman Maia Estianty yang tergabung dalam Geng Tempe, Titi Rajo Bintang.

Titi Rajo Bintang membenarkan Maia Estianty akan melangsungkan resepsi di Gelora Bung Karno.

Geng Tempe merupakan sebutan grup Maia Estianty dan rekan-rekan dekatnya itu.

"Betul, acara kemarin adalah malam penyambutan pengantin baru dan perencanaan resepsi dari Tokyo ke GBK," ucap Titi Rajo Bintang seperti dilansir Tribunnews.com dari BolaStylo.com.

Renacana pernikahan mewah yang akan digelar Maia Estianty bersama suami barunya rupanya sudah didengar oleh mantan rekan duetnya Mulan Jameela yang kini menjadi istri Ahmad Dhani.

Mulan tak berbicara banyak saat ditemui wartawan di acara Hijrah Fest pada Jumat (9/11/2018).

BACA SELENGKAPNYA ====>>>

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2qG3YBK

Demikianlah informasi dari Maia Estianty dan Irwan Mussry Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di GBK, Komentar Mulan Seperti Ini

Semoga berita dan informasi artis berjudul Maia Estianty dan Irwan Mussry Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di GBK, Komentar Mulan Seperti Ini kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maia Estianty dan Irwan Mussry Bakal Gelar Resepsi Pernikahan di GBK, Komentar Mulan Seperti Ini dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/maia-estianty-dan-irwan-mussry-bakal.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×