Jenguk Roro Fitria, Ruben Onsu Marah & Gemas

Jenguk Roro Fitria, Ruben Onsu Marah & Gemas - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Jenguk Roro Fitria, Ruben Onsu Marah & Gemas yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Jenguk Roro Fitria, Ruben Onsu Marah & Gemas
link : Jenguk Roro Fitria, Ruben Onsu Marah & Gemas

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Keinginan Ruben Onsu untuk menjenguk Roro Fitria terwujud sudah. Sebelumnya keinginannya ini sempat ia ungkapkan di hadapan rekan-rekan media (25/10). Menurutnya menjenguk adalah salah satu bentuk supportnya untuk Roro.

Hari ini (6/11) keinginannya itu terealisasi dengan menyambangi rekan kerja sekaligus artis yang pernah menjadi bintang tamu di acara talk shownya itu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya itu, Ruben Onsu bukan sekedar datang dan bercengkrama dengan Roro. Sebuah nasihat ia tuturkan untuk Roro yang sedang ditahan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

"Aku bilang sih sama Roro, untungnya dia kan bukan pecandu dan Roro ini bukan pengedar. Jadi dia ini hanya pemakai yang ingin kurus. Itu yang membuat saya marah. Eugh, gue gemas banget! Ya gimana sih, orang gue masih interview dia di acara gue yang siang-siang, masih oke-oke aja. Jadi saya bilang, ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat Roro," papar Ruben Onsu saat dijumpai di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2RCv0VQ

Demikianlah informasi dari Jenguk Roro Fitria, Ruben Onsu Marah & Gemas

Semoga berita dan informasi artis berjudul Jenguk Roro Fitria, Ruben Onsu Marah & Gemas kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenguk Roro Fitria, Ruben Onsu Marah & Gemas dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/jenguk-roro-fitria-ruben-onsu-marah.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×