Ditanya soal Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Mulan Jameela Irit Bicara

Ditanya soal Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Mulan Jameela Irit Bicara - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ditanya soal Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Mulan Jameela Irit Bicara yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ditanya soal Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Mulan Jameela Irit Bicara
link : Ditanya soal Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Mulan Jameela Irit Bicara

Artis-Media with

TRIBUNJABAR.ID - Penyanyi Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia Estianty dalam duo Ratu akhirnya angkat bicara tentang pernikahan Maia.

Sebenarnya sudah berkali-kali para wartawan mencoba meminta komentar dari Mulan tentang pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry ini.

Namun baru kali ini para awak media mendengar suara Mulan langsung terkait hal ini.

Saat ditemui di acara Hijrah Fest 2018 di Jakarta Convention Center, Kompleks Gelora Bung Karno pada Jumat (9/11/2018), begini jawaban Mulan.

"Nanya (tentang) Mas Dhani aja enggak akan saya jawab," katanya sembari menghindar.

"Sudah ah," lanjut Mulan seraya meninggalkan kerumunan para wartawan.

Mulan rupanya hanya mau memberi jawaban sesingkat itu. Sepertinya memang ia menolak dan menghindar jika ditanya tentang komentarnya tentang pernikahan Maia Estianty.

Maia pertama kali membentuk duo Ratu pada tahun 1999.

Kala itu Maia bersama dengan Pinkan Mambo. Setelah Pinkan keluar, barulah posisinya digantikan oleh Mulan Kwok (Mulan Jameela) tahun 2005.

Ratu dibubarkan karena berbagai masalah yang dihadapi oleh Maia, Mulan dan juga Ahmad Dhani.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2RNhmzs

Demikianlah informasi dari Ditanya soal Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Mulan Jameela Irit Bicara

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ditanya soal Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Mulan Jameela Irit Bicara kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya soal Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Mulan Jameela Irit Bicara dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/ditanya-soal-pernikahan-maia-estianty.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×