Diminta Berkomentar soal Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Beri Jawaban Singkat

Diminta Berkomentar soal Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Beri Jawaban Singkat - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Diminta Berkomentar soal Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Beri Jawaban Singkat yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Diminta Berkomentar soal Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Beri Jawaban Singkat
link : Diminta Berkomentar soal Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Beri Jawaban Singkat

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mulan Jameela (39) enggan berkomentar tentang pernikahan mantan rekannya dalam duo Ratu, Maia Estianty (42).

Ketika para peliput meminta tanggapan Mulan tentang pernikahan Maia dengan pengusaha Irwan Danny Mussry, istri artis musik Ahmad Dhani ini melontarkan kalimat singkat saja.

"Nanya (tentang) Mas Dhani aja enggak akan saya jawab," kata Mulan ketika ditemui dalam Hijrah Fest 2018 di Jakarta Convention Center, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Ahmad Dhani Pasang Foto Keluarga bersama Mulan Jameela

Ditanya lagi, Mulan Jameela semakin menghindar.

"Sudah ah," ujarnya seraya meninggalkan kerumunan peliput.

Baca juga: Dul Jaelani Tunggu Maia Estianty dan Mulan Jameela Baikan

Maia Estianty menikah dengan Irwan Danny Mussry di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018.

Pernikahan itu dihadiri oleh keluarga dari dua belah pihak, tidak terkecuali Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, ketiga anak Maia dari pernikahannya yang sudah berakhir dengan Ahmad Dhani.


Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2yZF30D

Demikianlah informasi dari Diminta Berkomentar soal Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Beri Jawaban Singkat

Semoga berita dan informasi artis berjudul Diminta Berkomentar soal Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Beri Jawaban Singkat kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diminta Berkomentar soal Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Beri Jawaban Singkat dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/diminta-berkomentar-soal-pernikahan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×