Baru Dua Minggu Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sudah Siapkan Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Baru Dua Minggu Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sudah Siapkan Ulang Tahun Pernikahan Pertama - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Baru Dua Minggu Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sudah Siapkan Ulang Tahun Pernikahan Pertama yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Baru Dua Minggu Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sudah Siapkan Ulang Tahun Pernikahan Pertama
link : Baru Dua Minggu Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sudah Siapkan Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - - Maia Estianty saat ini masih terus menjadi perbincangan publik setelah resmi menikah dengan pujaan hatinya Irwan Mussry.

Rona bahagia juga tersirat jelas dari wajah Maia.

Kini genap dua minggu sudah Maia Estianty dan Irwan Mussry memulai bahtera rumah tangga bersama.

Meski baru seumur jagung, nyatanya Maia Estianty sudah melakukan persiapan untuk menyambut ulang tahun pernikahan pertamanya di tahun 2019 mendatang.

Maia rupanya sudah menyiapkan tema gaun yang akan dikenakannya untuk momen spesialnya itu.

Baca: Lelah Dituding Sebagai Pelakor, Mulan Jameela Pernah Minta Ahmad Dhani dan Maia Estianty Rujuk

Hal tersebut dibocorkan oleh desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie yang juga sahabat baik Maia Estianty saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

"Next tahun depan Maia bilang 'Bun entar kalau ulang tahun (pernikahan) yang setahun kita pakai tradisional ya', 'ayok' saya bilang gitu," ungkap Anne Avantie membocorkan tema ulang tahun pernikahan pertama Maia.

Anne Avantie diminta untuk mendesain gaun tradisional yang dirancang khusus untuk acaranya nanti.

Memang, Anne merupakan desainer yang sering dipercaya Maia untuk merancang gaun tradisional dalam setiap momen berharga.

Meski demikian, saat Maia menggelar akad nikah, Anne tidak sempat terlibat karena saat itu Maia mengenakan pakaian bergaya Eropa bukan tradisional.

"Oh enggak, kebetulan kan memang dia bikin (gaun pengantin gaya) Eropa ya, saya kan nggak bikin," tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Maia dan Irwan Mussry melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center dekat Stasiun Yoyogi Uehara Tokyo pukul 10.30 waktu Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu.

Saat itu ketiga putranya dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, yakni Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani juga hadir menyaksikan pernikahan ibundanya itu. ( Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2z9ttzP

Demikianlah informasi dari Baru Dua Minggu Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sudah Siapkan Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Semoga berita dan informasi artis berjudul Baru Dua Minggu Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sudah Siapkan Ulang Tahun Pernikahan Pertama kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baru Dua Minggu Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Sudah Siapkan Ulang Tahun Pernikahan Pertama dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/baru-dua-minggu-jadi-istri-irwan-mussry.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×