4 Hari Tayang, Berapa Jumlah Penonton Film Ahok-Hanum & Rangga?

4 Hari Tayang, Berapa Jumlah Penonton Film Ahok-Hanum & Rangga? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul 4 Hari Tayang, Berapa Jumlah Penonton Film Ahok-Hanum & Rangga? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : 4 Hari Tayang, Berapa Jumlah Penonton Film Ahok-Hanum & Rangga?
link : 4 Hari Tayang, Berapa Jumlah Penonton Film Ahok-Hanum & Rangga?

Artis-Media with Jakarta -

Dua film Indonesia, 'A Man Called Ahok' dan 'Hanum & Rangga' tayang bersamaan di bioskop. Keduanya rilis berbarengan di layar lebar sejak 8 November lalu.

Terhitung sudah tiga hari dua film ini menyapa penonton Tanah Air. Dua film disebut bersaing ketat, berapa pencapaian jumlah penonton hingga saat ini?

Sejak hari pertama tayang, dua film ini sudah dibanding-bandingkan oleh netizen. Pujian hingga nyinyiran diterima film 'A Man Called Ahok' begitu juga dengan film 'Hanum & Rangga'.


Publik mengait-ngaitkannya dengan situasi politik di antara keduanya. Alhasil berbagai komentar bermunculan di media sosial.

Salah satunya menyindir Hanum Rais terkait film 'Hanum & Rangga'. Berikut salah satunya:

"Mba, udah nonton film "A Man Called Ahok" belum? bagus banget loh, saya udah nonton, temen saya udah nonton, keluarga saya udah nonton," tulis salah satu netizen.

"Orang yang belum saya kenal juga udah pada nonton, buruan nonton mba," lanjut netizen tersebut.

Adapula yang berkomentar tak enak kepada 'A Man Called Ahok'.

"Apapun kata orang....yang pasti film 'Hanum & Rangga' bagiku KEREN banget. Semua film punya visi dan misinya masing2...semua film punya keunikannya masing2...semua film punya keindahan masing2," tulis salah satu netizen.

detikHOT berusaha memperoleh informasi resmi mengenai jumlah penonton dua film. Namun sayangnya belum ada pernyataan resmi dari pihak produser kedua film mengenai pencapaian jumlah penonton yang diraih hingga hari keempat tayang.

Update terakhir, 'Hanum & Rangga' memperoleh 45 ribu penonton saat tayang di hari pertama. Sementara 'A Man Called Ahok' menerima penambahan layar di kawasan bioskop di Jakarta setelah rilis di 8 November lalu.


(doc/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zIPaXd

Demikianlah informasi dari 4 Hari Tayang, Berapa Jumlah Penonton Film Ahok-Hanum & Rangga?

Semoga berita dan informasi artis berjudul 4 Hari Tayang, Berapa Jumlah Penonton Film Ahok-Hanum & Rangga? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Hari Tayang, Berapa Jumlah Penonton Film Ahok-Hanum & Rangga? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/11/4-hari-tayang-berapa-jumlah-penonton.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×