Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah - KOMPAS.com

Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah - KOMPAS.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah - KOMPAS.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah - KOMPAS.com
link : Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah - KOMPAS.com

Artis-Media with Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar hanya tertawa saat ditanya kapan akan meresmikan hubungannya dengan Richard Kyle.

Sedangkan Richard sambil malu-malu meminta semua untuk bersabar.

"Eh, belum ada rencana. Kalian semua harus sabar ya," ujar Richard saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

"Katanya nunggu rambut aku panjang dulu. Richard soalnya suka cewek rambut panjang. Pantesan tadi di dalam ngelihatin cewek rambut panjang terus," timpal Jessica.

Baca juga: Richard Kyle Bantah Tinggal Serumah dengan Jessica Iskandar

Bagi Richard yang terpenting saat ini adalah bagaimana menjalin hubungan baik dengan putra Jessica, El Barrack.

"Jadi kita harus jalanin dulu, harus nikmat. Aku juga harus ada hubungan sama El Barrack. Itu yang paling penting kan. Jadi enggak bisa buru-buru itu," kata Jessica.

Jessica Iskandar memulai hubungannya dengan Richard Kyle empat bulan lalu. Keduanya memutuskan untuk terbuka pada publik terkait hubungan spesialnya pada Agustus 2018. Sejak saat itu penggemarnya sangat ingin keduanya segera menikah.

Baca juga: 2 Barang Andalan Richard Kyle untuk Rebut Hati Anak Jessica Iskandar




Demikianlah informasi dari Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah - KOMPAS.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah - KOMPAS.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Richard Kyle dan Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah - KOMPAS.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/richard-kyle-dan-jessica-iskandar-tak.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×