Rachel Maryam Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet

Rachel Maryam Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Rachel Maryam Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Rachel Maryam Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet
link : Rachel Maryam Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet

Artis-Media with

Hari ini Pkl. 18:35 WIB  •  Dilihat 26 kali  •  http://bit.ly/2y9iEwE

Medanbisnisdaily.com - Jakarta - Ratna Sarumpaet akhirnya mengakui kebohongan yang dibuatnya soal penganiayaan. Politikus Gerindra, Rachel Maryam minta maaf karena ikut menyebarkan hoax tersebut.

"Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada netizen," kata Rachel lewat Twitter-nya, @cumarachel pada Rabu (3/10/2018).

Rachel memang sempat mengunggah foto wajah Ratna Sarumpaet yang lebam lewat Twitter. Saat itu, Rachel mengaku tidak sadar bahwa Ratna Sarumpaet berbohong.

"Saya terlalu reaktif dan emosional mendengar pengakuan penganiayaan yang menimpa Bu Ratna. Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Ratna Sarumpaet mengakui dia bohong soal cerita penganiayaan. Faktanya, Ratna ke dokter bedah plastik untuk sedot lemak pada 21 September 2018.

Usai sedot lemak, wajah Ratna Sarumpaet lebam-lebam. Dia lalu berbohong kepada keluarganya soal alasan lebam, dan kebohongan itu berkembang sampai ke publik.dtc

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2OCItz8

Demikianlah informasi dari Rachel Maryam Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet

Semoga berita dan informasi artis berjudul Rachel Maryam Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rachel Maryam Minta Maaf Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/rachel-maryam-minta-maaf-soal.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×