Kapan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar? Ini Jawabannya - Tribunnews

Kapan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar? Ini Jawabannya - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kapan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar? Ini Jawabannya - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kapan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar? Ini Jawabannya - Tribunnews
link : Kapan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar? Ini Jawabannya - Tribunnews

Artis-Media with Kapan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar? Ini Jawabannya - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah mempublikasikan hubungan mereka bukan sekadar teman. Tapi sebagai sepasang kekasih.

Keduanya kompak. Mereka sering ke mana-mana bersama. Itu terlihat dari postingan mereka di akun Instagram masing-masing.

Bahkan Richard juga mengaku sudah dekat dengan El Barack Alexander, anak semata wayang Jessica.

Itu berarti hubungan mereka serius. Tidak main-main. Yang jadi pertanyaan, kapan Richard datang melamar Jessica?

Baru-baru ini melalui acara Ngopi Dara di Trans TV (1/10/2018), Richard menjawab pertanyaan Nia Ramadhani yang dibacakan Jessica, untuk mengungkap soal itu. Seperti diketahui Nia merupakan sahabat kekasihnya itu.

Nia memberikan pertanyaan yang dibacakan oleh Jessica saat sedang mengendarai mobil berkeliling di kawasan Songimvelo Game Reserve, Afrika Selatan.

Pertanyaan pertama, Richard dituntut memberikan satu kata yang menggambarkan Jessica. Richard lantas memilih kata 'lucu'.

Pertanyaan kedua, Richard harus menggambarkan hal favorit tentang El Barrack. Dan Richard menjawab ketika El bernyanyi.

Selanjutnya Richard harus memberikan komentar tentang masakan buatan Jessica, kala itu Richard menjawab Enak dan juga Sehat.

Keempat, Richard memberikan tanggapan tentang isu pernikahannya dengan Jessica yang digelar Juli 2019.

Richard menegaskan saat itu hanya bercanda. Belum ada kepastian soal jadwal pernikahan di bulan Juli tahun 2019.

Terakhir, Jessica melepar pertanyan tentang kapan Richard melamarnya. Mendengar pertanyaan itu, Richard tampak bingung. Tak berselang lama, ia memberikan jawaban.

"Kalau rambut kamu sudah panjang, aku akan lamar," jawab Richard.(*)

"Oh rambutku, cepatlah panjang," sahut Jessica.(*)




Demikianlah informasi dari Kapan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar? Ini Jawabannya - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kapan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar? Ini Jawabannya - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar? Ini Jawabannya - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/kapan-richard-kyle-lamar-jessica.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×