Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi

Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi
link : Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Cinta Laura memberi jawaban menohok saat tampil sebagai bintang tamu dalam program bincang-bincang yang dipandu pengacara Hotman Paris bernama Hotman Paris Show.

Dalam cuplikan video yang Hotman unggah di akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial, Cinta menegaskan bahwa ia tak harus mengumbar keseksian tubuh untuk mendapatkan peran.

"I don't need to be sexy," kata Cinta menanggapi pernyataan Hotman bahwa ia butuh berpenampilan seksi untuk kariernya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (2/10/2018).

Cinta lalu menjelaskan, tak semua peran atau karakter perempuan dalam film harus berpenampilan seksi.

Baca juga: Bahas Payudara di Hadapan Cinta Laura, Hotman Paris Dikecam

Pemain film The Philosophers itu juga menegaskan lagi, bahwa dia tak mau dipilih memainkan sebuah peran hanya karena penampilan fisik.

"Tapi kadang perannya enggak perlu cewek seksi. Kalau ada peran cewek seksi mending kasih ke cewek seksi. Kalau peran cewek yang pinter, they can choose me," ucap Cinta sambil tersenyum.

Sontak penonton menghadiahinya tepuk tangan yang meriah. Sementara Hotman tersenyum mendengar jawaban Cinta itu.

"Hebat jawaban Cinta Laura," tulis Hotman pada keterangan videonya tersebut.

Baca juga: Cinta Laura Dipuji atas Sikapnya Hadapi Hotman Paris

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2IyeqmK

Demikianlah informasi dari Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi

Semoga berita dan informasi artis berjudul Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawaban Menohok Cinta Laura Saat Hotman Paris Bicara Penampilan Seksi dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/jawaban-menohok-cinta-laura-saat-hotman.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×