Istri Pasha Ungu Sebut Kondisi di Palu Mulai Tak Kondusif

Istri Pasha Ungu Sebut Kondisi di Palu Mulai Tak Kondusif - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Istri Pasha Ungu Sebut Kondisi di Palu Mulai Tak Kondusif yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Istri Pasha Ungu Sebut Kondisi di Palu Mulai Tak Kondusif
link : Istri Pasha Ungu Sebut Kondisi di Palu Mulai Tak Kondusif

Artis-Media with

TEMPO.CO, Jakarta - Gempa yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, pada 28 September lalu tampaknya belum juga berakhir. Melalui postingan di Instagram, istri Wakil Walikota Palu Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, mengabarkan hingga saat ini gempa susulan masih terus dirasakan warga yang berada di Palu dan sekitarnya.

Tak hanya soal gempa, Adelia Wilhelmina juga memberi kabar terkini soal situasi di lokasi bencana. Melalui tulisan di Instagram Stories-nya, Selasa, 2 Oktober 2018, Adelia Wilhelmina menyebut situasi mulai tidak kondusif. Warga mulai mengeluarkan amarahnya akibat kelaparan dan kehausan. Istri Pasha Ungu ini pun berharap warga dapat meredam amarahnya agar tidak timbul kerusuhan.

"Di sini keadaan mulai tidak kondusif. Masyarakat mulai marah-marah mungkin dampak dari kelaparan dan kehausan. Kami sudah berusaha sebaik mungkin, kita sama-sama berjuang di sini dan juga korban... Mudah-mudahan masyarakat bisa meredam dan jangan berbuat kerusuhan," tulis Adelia Wilhelmina.

Lebih lanjut, istri Pasha Ungu ini menganggap musibah yang terjadi merupakan ujian dari Allah yang harus dihadapi dengan pasrah. Ia yakin Allah akan menolong seluruh warga yang menjadi korban dari musibah tersebut.

Baca: Pasha Ungu dan Istri di Pengungsian, di Mana Anak-anak Mereka?

Selain itu, Adelia Wilhelmina juga menyebut saat ini sudah banyak penerbangan pesawat kecil yang mulai beroperasi. Ia pun sempat diminta sang suami untuk meninggalkan kota Palu. Namun, sepertinya Adelia Wilhelmina tak rela meninggalkan suami bertugas sendiri. "Hari ini sudah ada pesawat kecil yang beroperasi... Dan banyak penerbangan dan suami suruh untuk pulang... Tapi berat hati ini bilang enggak enggak. Kasihan suamiku," tutup Adelia Wilhelmina.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zL6LPb

Demikianlah informasi dari Istri Pasha Ungu Sebut Kondisi di Palu Mulai Tak Kondusif

Semoga berita dan informasi artis berjudul Istri Pasha Ungu Sebut Kondisi di Palu Mulai Tak Kondusif kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Pasha Ungu Sebut Kondisi di Palu Mulai Tak Kondusif dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/istri-pasha-ungu-sebut-kondisi-di-palu.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×