Gempa dan Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu: Keadaan Mulai Tak Kondusif

Gempa dan Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu: Keadaan Mulai Tak Kondusif - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Gempa dan Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu: Keadaan Mulai Tak Kondusif yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Gempa dan Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu: Keadaan Mulai Tak Kondusif
link : Gempa dan Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu: Keadaan Mulai Tak Kondusif

Artis-Media with

VIVA – Adelia, istri Wakil Wali Kota Palu, Pasha, mengabarkan kondisi terkini di Palu pasca diguncang gempa dan diterjang tsunami pada Jumat, 28 September 2018. Dalam Insta Story-nya yang diposting sekitar dua jam lalu, Adelia menuturkan bahwa situasi di Palu sudah mulai tidak kondusif. 

"Di sini keadaan mulai tidak kondusif. Masyarakat mulai marah-marah. Mungkin dampak dari mereka kelaparan dan kehausan,” ujar Adelia di status Insta Story, Selasa, 2 Oktober 2018.

Adelia menjelaskan bahwa pemerintah kota sudah berusaha semaksimal mungkin. Ia pun berharap agar masyarakat Palu bisa meredam kemarahan.

“Kami sudah berusaha sebaik mungkin. Kita sama-sama berjuang di sini dan juga korban. Mudah-mudahan masyarakat bisa meredam dan jangan berbuat kerusuhan," ujar Adelia. 

Lihat Juga

"Ini semua ujian dari Allah SWT. Semuanya kita pasrahkan. Yakin Allah akan menolong kita semua.”

Dalam unggahan lain di Insta Story, Pasha juga membagikan kegiatannya bersama sang Wali Kota, Hidayat, di Posko Komando Pemerintah Kota Palu. Dengan pakaian santai, Pasha mengatakan, mereka baru menyantap makan malam sambil menggelar rapat.

"Masih sampai detik ini membahas untuk langkah-langkah kerja besok berkaitan dengan pendistribusian logistik, baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Mohon doanya Indonesia," ujar Pasha yang terlihat hanya berkaus putih.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2y5Jci8

Demikianlah informasi dari Gempa dan Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu: Keadaan Mulai Tak Kondusif

Semoga berita dan informasi artis berjudul Gempa dan Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu: Keadaan Mulai Tak Kondusif kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gempa dan Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu: Keadaan Mulai Tak Kondusif dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/10/gempa-dan-tsunami-palu-istri-pasha-ungu.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×